Deretan Meme Olok-olok Si Tumpul Morata, Bomber Jerman Ikut Kena Apes

Striker Spanyol, Alvaro Morata rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/sefutbol

VIVA – Timnas Spanyol gagal meraih kemenangan pada pertandingan perdana mereka di babak ppenyisihan grup Euro 2020. Menghadapi Swedia, La Roja ditahan imbang tanpa gol.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Bertanding di Estadio Olimpico de Sevilla, Senin malam 14 Juni 2021, padahal Spanyol tampil sangat dominan. Tapi memang penyelesaian akhir yang lemah membuat mereka terpaksa berbagi poin dengan tim tamu.

Dalam duel tersebut, Spanyol mengandalkan tenaga Alvaro Morata. Dia turun selama 66 menit sebelum digantikan Pablo Sarabia.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Sialnya di kesempatan tersebut Morata malah tampil melempem. Dia disalahkan karena membuat beberapa peluang, salah satunya di menit 37.

Morata mendapatkan umpan terobosan dari Jordi Alba. Dalam posisi bagus menghadap ke gawang dan tinggal menaklukkan kiper lawan, namun sepakan striker Juventus yang dipinjam dari Atletico Madrid tersebut malah melebar.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Publik pun langsung mengolok-olok Morata karena kegagalan tersebut. Meme kocak bertebaran di jagat dunia maya.

Sialnya, karena penampilan buruk itu, bukan cuma Morata sendiri yang menjadi bahan ledekan. Penyerang Jerman yang bermain untuk Chelsea, Timo Werner juga kena getahnya. Diketahui mantan bomber RB Leipzig terebut juga pernah berkali-kali melakukan hal serupa, melewatkan kesempatan mencetak gol saat mendapat peluang emas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya