Kembali Terekam Kamera, Perilaku Nyeleneh Joachim Loew Jadi Sorotan

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.
Sumber :
  • sportbible.com

VIVA – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew kembali menjadi berita utama setelah kedapatan melakukan kebiasaan lamanya di pinggir lapangan. Dia mengendus jarinya saat berada di bangku cadangan saat Jerman dikalahkan Prancis.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Pelatih berusia 61 tahun yang memimpin Jerman juara Piala Dunia 2014 itu telah membangun 'reputasi' sebagai orang yang agak jorok karena permah terlihat menggaruk area intim dan sering mengendus jari saat memimpin timnya berlaga.

Dan kebiasaannya itu kembali dilakukannya saat Jerman ditaklukkan Prancis 0-1 di laga perdana Piala Eropa 2020, Selasa 15 Juni 2021 (Kamis dini hari WIB). Di menit 59, dia terlihat mengendus kedua jarinya saat duduk di bangku cadangan.

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

Tentu saja, Loew sekali lagi menjadi perbincangan di media sosial karena aktifitas uniknya tersebut. Terlepas dari bagaimana kinerja Jerman di turnamen ini, sikap nyeleneh Loew ini lagi-lagi menjadi sorotan netizen.

Sebelumnya, perilaku aneh Loew juga pernah terekam kamera. Terjadi beberapa tahun silam. Dia terekam kamera menggaruk area kemaluan dan bokongnya. Kemudian dia mengendus jarinya yang digunakan untuk menggaruk.

Ada yang Menelepon, Toni Kroos Kembali Main di Timnas Jerman

Setelah dia tertangkap basah pada tahun 2016, Loew meminta maaf atas perilaku anehnya di bangku cadangan. "Ketika Anda penuh adrenalin, ada hal-hal terjadi yang tidak Anda ada sadar," kata Loew dalam konferensi pers.

"Saya juga telah melihat gambar-gambar itu dan saya akan mencoba untuk berperilaku dengan cara yang berbeda. Saya minta maaf untuk itu." Itu lima tahun yang lalu, dan jelas Low belum belajar dari pengalaman tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya