Jelang Lawan Italia, Belgia Dapat Bocoran dari Radja Nainggolan

Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • instagram.com/radja_nainggolan_l4

VIVA – Radja Nainggolan mengakui bahwa Italia terus memantau cedera pemain di skuad Timnas Belgia. Timnas Italia akan menghadapi Timnas Belgia di babak 16 besar Piala Eropa 2020, Jumat besok 2 Juli 2021.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Dan dua bintang penting Belgia, Kevin De Bruyne dan Eden Hazard berpeluang melewatkan pertandingan karena cedera. “Italia ingin mengendalikan permainan, tetapi mereka masih belum tenang,” kata Nainggolan kepada Gazet van Antwerpen.

“Di Italia, mereka terutama memantau cedera pemain di skuad Belgia. Ini logis, Hazard dan De Bruyne adalah salah satu pemain paling penting. Mungkin sulit bagi Belgia tanpa mereka,” lanjutnya.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa: Belgia Ngamuk, Spanyol dan Portugal Menang

Meski lama berkarier di Italia, gelandang Belgia keturunan Indonesia tersebut tanpa ragu mendukung Setan Merah (julukan Belgia) di laga Jumat besok. Dia pun mengaku masih terus berkomunikasi dengan para pemain Timnas Belgia.

“Saya sering berbicara dengan Romelu Lukaku dan Dries Mertens. Biasanya, kami tidak selalu berbicara tentang sepakbola. Tapi tentu saja, saya akan mendukung Setan Merah pada laga Jumat nanti,” tegas Nainggolan.

8 Negara Kantongi Tiket ke EURO 2024, Ada Tim Favoritmu?

Sementara itu, kabar berhembus bahwa gelandang Inter Milan itu akan bergabung dengan Cagliari dengan kontrak permanen di musim panas ini. Nainggolan pun heran dengan kabar yang berhembus.

“Saya juga sudah membacanya, satu-satunya kebenaran adalah saya masih tidak tahu apa-apa. Saya menikmati liburan saya, bursa transfer masih terbuka, jadi mari kita lihat.”

Pemain Timnas Italia rayakan keberhasilan lolos ke EURO 2024

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

Timnas Italia, Timnas Belgia dan Timnas Prancis tergabung di "grup neraka", A2, Liga A UEFA Nations League musim 2024/2025. Begitulah hasil drawing di Paris.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024