Video: Rusuh Atletico Vs Feyenoord, Simeone Sampai Masuk Lapangan

Pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Duel antara Atletico Madrid versus Feyenoord dibumbui aksi emosional beberapa pemain. Di pertengahan laga, keributan terjadi, penasaran bagaimana kronologinya?

Arsenal Bakal Rekrut Pemain Andalan Prancis yang Diincar AC Milan Selama Dua Tahun

Atletico menghadapi Feyenoord di laga uji coba yang berlangsung di De Kuip pada Minggu malam WIB 8 Agustus 2021. Los Colchoneros tampil dengan sejumlah pilarnya seperti Yannick Carrasco, Saul Niguez hingga Marcos Llorente. 

Sayang mereka tak mampu meredam permainan impresif Feyenoord. Atletico tertinggal lebih dulu melalui aksi Bryan Linssen meit ke-18. 

Atletico Madrid dan Lazio Rebut Tiket 16 Besar Liga Champions

Alih-alih menyeimbangkan kedudukan, Atletico malah dirugikan dengan dikeluarkannya Carrasco dari lapangan. Wasit memberinya kartu merah karena dianggap jadi biang keladi kerusuhan menit ke-41.

Diawali dari pelanggaran Carrasco kepada Tyrell Malacia. Keduanya terjatuh tapi Carrasco malah menendang tubuh Malacia.

Kembaran Pemain Arsenal Ini Diminati 8 Klub Besar Eropa, Termasuk MU

Sejumlah pemain Feyenoord terpancing emosi dan menghampiri Carrasco. Keributan tak bisa dihindari. Hal ini diperpanas setelah Carrasco mencekik Orkun Kuncu. Pelatih Atletico, Diego Simeone sampai turun tangan masuk ke lapangan untuk memarahi Carrasco.

Beruntung pemain Atletico bisa melerai dan wasit memberikan kartu merah, duel pun kembali berjalan. 

Lebih lanjut, Feyenoord akhirnya menang 2-1. Satu gol tambahan tuan rumah dicetak oleh Naoufal Bannis di injury time sementara Atletico mencetak gol menit ke-83 melalui Correa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya