Mengerikan, Duel Feyenoord Vs Ajax Bikin Pemain Bersimbah Darah

Davy Klaassen sampai bersimbah darah karena mengalami bocor di kepalanya
Sumber :
  • Keep Up

VIVA Bola – Pertandingan antara Feyenoord vs Ajax pada laga semifinal KNVB Beker alias Piala Belanda 2022-2023 berlangsung dengan tensi panas.

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5

Duel bertajuk De Klassieker itu digelar di Stadion De Kuip, Rotterdam, pada Kamis dini hari WIB, 6 April 2023.

Di tengah laga, pemain Ajax Davy Klaassen sampai bersimbah darah karena mengalami bocor di kepalanya. Hal itu terjadi ketika Klaassen melakukan selebrasi dengan rekan-rekan setimnya.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Dia Klaassen kena timpuk sehingga membuat kepalanya bersimbah darah. Klaassen kesal dengan aksi fans tuan rumah itu dan melakukan protes kepada sang pengadil lapangan.

Wasit Allard Lindhout pada akhirnya menghentikan laga karena situasi di stadion tidak kondusif. Situasi semakin rumit, pada  pemain dari kedua tim diungsikan ke ruang ganti selama lebih dari 15 menit.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Bahkan, asisten pelatih Feyenoord John de Wolf sampai harus menggunakan mikrofon untuk menenangkan fans. Pertandingan akhirnya bisa dilanjutkan ketika para pemain kembal ke lapangan.

Davy Klaassen sempat melanjutkan laga tapi akhirnya tumbang karena kondisinya tidak memungkinkan, sebelum diganti Brian Brobbey.

Adapun pertandingan panas itu berhasil dimenangkan Ajax Amsterdam dengan skor tipis 2-1. Ajax membuka skor melalui gol Dusan Tadic pada menit ke-14.

Feyenoord kemudian membalas lewat aksi Santiago Gimenez menit ke-45+2. Ajax kembali unggul berkat gol Davy Klaassen, pemain yang kemudian terkena lemparan fans, pada menit ke-51.

Selanjutnya, Ajax akan bertemu PSV Eindhoven pada laga Final KNVB Cup 30 April.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya