Kembaran Pemain Arsenal Ini Diminati 8 Klub Besar Eropa, Termasuk MU

Quinten Timber
Sumber :
  • Quinten Timber

VIVA – Gelandang Feyenoord Quinten Timber kemungkinan akan pindah ke Inggris pada Januari 2024 setelah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Liga Premier.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Timber membantu Feyenoord meraih gelar Eredivisie musim lalu dan klub Rotterdam kembali mencatatkan awal yang baik di musim ini, menang lima kali dan seri dua kali dari tujuh pertandingan pembuka liga mereka.

Timber telah memainkan peran penting bagi timnya - mencatatkan tiga assist dan satu gol, dan telah menarik perhatian sejumlah tim Premier League dengan penampilannya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Menurut 90min, pencari bakat dari Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Tottenham Hotspur semuanya telah memberikan 'laporan positif' terhadap pemain berusia 22 tahun tersebut – saudara kembar bek Arsenal Jurrien Timber.

Arsenal sendiri juga telah mengirimkan pencari bakat untuk mengamati pemain muda internasional Belanda serba bisa itu, yang dapat beroperasi di sejumlah peran lini tengah yang berbeda.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Monaco dan Napoli juga dikabarkan telah mengirimkan pengintai untuk mengawasi sang gelandang.

Berbicara kepada Voetbal International menjelang dimulainya musim 2023/24, Timber mengakui suatu hari dia ingin melakukan perpindahan besar-besaran seperti saudaranya – yang bergabung dengan Arsenal dengan transfer £38 juta dari Ajax musim panas ini.

"Ya, tentu saja. Tentu saja di masa depan," kata Quinten Timber pada Agustus lalu.

“Akan menyenangkan bisa mengambil langkah seperti itu. Namun hal itu tentu saja dimulai hari ini, di Feyenoord.

"Musim ini saya ingin menunjukkan hal-hal indah. Dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi itu pasti menyenangkan, ya."

Timber bukan satu-satunya pemain Feyenoord yang dikaitkan dengan kepindahan ke sepakbola Inggris.

Rekan setimnya di klub Santiago Gimenez juga menarik perhatian beberapa klub top termasuk Arsenal, Chelsea dan Tottenham setelah mencetak 33 gol dalam 53 pertandingan untuk klub Belanda tersebut. Perhatikan ruang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya