Messi Gabung PSG, Paris Bergemuruh

Lionel Messi tiba di Paris.
Sumber :
  • L'Equipe

VIVA – Teka-teki soal masa depan Lionel Messi terjawab, dia hampir pasti bergabung dengan klub kaya Prancis, Paris Saint Germain. PSG sudah mengumumkan bahwa Messi adalah pemain baru mereka dalam sebuah video video saat pesawat yang ditumpangi megabintang asal Argentina itu mendarat di Paris.

Fokus di Klub, ‘Messi’ Vietnam Tolak Hadapi Timnas Indonesia

Ribuan penggemar PSG berkumpul di bandara menunggu jet pribadi Messi tiba setelah dia memutuskan meninggalkan Barcelona. Messi langsung melambaikan tangannya saat tiba di Paris sambil mengenakan kaus putih yang bertuliskan Ici c'est Paris, yang artinya dalam bahasa Indonesia 'Ini Paris'.

Lambaian tangan Messi membuat Paris bergemuruh. Riuh suara suporter PSG yang sudah menanti-nanti sosoknya. 

Mengerikan, Inter Miami Bakal Tambah Teman Lionel Messi di Barcelona

Dalam video dengan durasi 36 detik yang viral di media sosial, tak hanya lambaian tangan, senyum khasnya juga membuat suporter PSG gembira. 'Messi, messi, messi,'begitu teriakan yang terdengar. 

Messi Terang-terangan Minta Dinaturalisasi dan Perkuat Timnas Indonesia, Tapi...

Pemain berusia 34 tahun itu dilaporkan akan menandatangani kontrak selama 2 tahun di PSG, dengan opsi perpanjangan hingga 2024. Dia diyakini akan mendapatkan bayaran 35 juta euro (Rp590 miliar) per tahun.

Ada laporan lain yang mengatakan bahwa Les Parisiens telah memesan Menara Eiffel untuk melakukan peresmian kedatangan Messi.

Lionel Messi sabet Ballon d Or 2023

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

Bagaimana tidak beredar sebuah kabar bahwa bintang sepak bola dunia Lionel Messi ini telah dipilih menjadi Brand Ambassador dari sebuah merek mewah asal Arab Saudi Sayyar

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024