Mengerikan, Inter Miami Bakal Tambah Teman Lionel Messi di Barcelona

Pemain Inter Miami, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo

VIVA – Lionel Messi dikabarkan bisa bergabung dengan mantan rekan setimnya di Barcelona lainnya di Inter Miami.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada musim panas 2023, Messi meninggalkan Eropa untuk Major League Soccer setelah meninggalkan Paris Saint Germain ke Inter Miami.

Sejak itu, Messi telah mencatatkan total 16 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 12 gol. Legenda Argentina itu juga bergabung di Miami bersama tiga mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​​​Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Luis Suarez.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Inter Miami dikabarkan bisa mendatangkan lagi salah satu mantan rekan setim Messi ke klub tersebut. Seperti dilansir AS, mantan pemain Liverpool dan Barcelona Philippe Coutinho telah dikaitkan dengan kepindahan ke MLS.

Selain Inter Miami, LA Galaxy dikabarkan juga berminat pada gelandang asal Brasil tersebut. Coutinho saat ini bermain untuk klub Qatar Al Duhali, dengan status pinjaman dari klub Liga Premier Aston Villa.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Baru-baru ini berbicara tentang masa depannya, pemain berusia 31 tahun itu berkata kepada outlet berita Spanyol SPORT:

“Saya hanya memikirkan momen ini. Saya ingin menjadi baik, mempersiapkan diri dengan baik, memainkan permainan bagus, menikmati sepak bola. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

“Nama saya selalu muncul di surat kabar dimana mereka berbicara dalam segala hal, baik dan buruk. Saya mencoba untuk tidak memandang mereka dan saya hanya khawatir melakukan pekerjaan saya dengan baik dan menikmatinya.”


Setelah meninggalkan Liverpool ke Barcelona dalam kesepakatan senilai £142 juta pada tahun 2018, Coutinho kesulitan untuk mereproduksi performa seperti yang dia tunjukkan di Liga Premier.

Ketika ditanya tentang pengalamannya bermain untuk Barcelona, ​​Coutinho mengatakan: 

“Segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang saya bayangkan, seperti yang diharapkan orang-orang, seperti yang saya harapkan karena saya adalah orang pertama yang menuntut diri saya sendiri di lapangan, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus memberi lebih banyak. di lapangan, dll.

“Saya mencoba segalanya, saya selalu sangat profesional dan saya tidak menyesali apa pun. Itu selalu menjadi impian saya untuk bermain untuk Barca dan saya pergi ke sana, saya menikmatinya, saya bisa bertemu banyak orang, memenangkan gelar dan itu akan selalu menjadi kisah hidup saya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya