David Beckham Pertanyakan Kedatangan Messi, Bisa Bikin PSG Lebih Baik?

Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.
Sumber :
  • Instagram: Paris Saint-Germain

VIVA – Lionel Messi akhirnya resmi menjadi pemain baru Paris Saint-Germain (PSG). Klub dengan julukan Les Parisiens ini mengumumkannya melalui situs resmi klub pada Rabu dini hari WIB 11 Agustus 2011. 

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Pengumuman ini dilakukan dengan tempo singkat, diketahui Messi datang ke Paris pada hari Selasa 10 Agustus 2021. Di hari yang sama dia melakukan tes medis dan resmi diumumkan sebagai pemain baru.

"Paris Saint Germain dengan senang mengumumkan Lionel Messi sebagai pemain dengan kontrak 2 tahun beserta opsi perpanjangan. Messi pantas dianggap sebagai legenda sepakbola, pemenang Ballon d'Or 6 kali ini juga merupakan inspirasi dari segala usia di dalam maupun luar sepakbola," tulis PSG di laman resminya. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Kedatangan Messi ke PSG menjadi sorotan. Salah satunya dari mantan pilar PSG, David Beckham. Ia mempertanyakan apakah dengan mendatangkan Messi akan membuat klub itu lebih baik, tak lupa menyemangati Messi dengan tim barunya.

"Apa itu bisa menjadi lebih baik dari ini?," tulis Beckham di kolom komentar status PSG di Instagram.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Sementara itu, Messi mengaku tak sabar untuk segera merumput. "Saya tidak sabar untuk turun ke lapangan di Parc des Princes," kata dia.

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024