Permintaan Maaf Aneh Pelaku Tekel Brutal ke Lionel Messi

Tekel pemain Venezuela, Adrian Martinez kepada Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Dalam pertandingan internasional Argentina baru-baru ini dengan Venezuela, ada pelanggaran sangat berat terhadap superstar Argentina Lionel Messi oleh Luis Adrian Martinez. Pemain Venezuela itu pun langsung mendapat kartu merah.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Aksi brutal Luis Adrian Martinez itu terjadi saat dia hendak menghentikan Messi. Aksi sleding yang bisa saja mematahkan kaki Messi. Menariknya, Luis Adrian Martinez varu berada di lapangan selama sekitar lima menit.

Pemain bersangkutan pun sudah meminta maaf atas insiden itu. Meski terkesan aneh. "Saya tidak bisa berkata-kata. Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak akan pernah menyakiti fisik seorang rekan," tulis Martinez di Twitter.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

"Saya hanya ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada rekan satu tim saya, staf pelatih dan semua fans Venezuela yang mendukung kami dari hati. Saya mencintai negara saya dan saya bertanggung jawab penuh."

Permintaan maaf tersebut sama sekali tidak tidak mengacu kepada Messi atau kondisi Messi yang sempat terkapar mengerang kesakitan. Pelanggaran ini sendiri membuat Martinez menerima kartu merah keenamnya dalam 80 pertandingan.

Sepakbola Indonesia Masih Jauh dari Ideal

Di laga tersebut, Argentina mengalahkan Venezuela 3-1 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, di Estadio Olimpico de la UCV, Caracas, Jumat 3 September 2021. Gol-gol kemenangan Argentina diciptakan oleh Lautaro Martinez (45'+2'), Joaquin Correa (71'), dan Angel Correa (74').

Tim Proliga 2024 (istimewa dok proliga)

Ikuti AVC Challenge di Filipina, PBVSI Panggil 14 Pemain Putri dari Proliga

Sebanyak 14 orang pemain bola voli indoor putri dipanggil oleh Pengurus Pusat (PP) PBVSI. 14 pemain ini akan dikirim untuk mengikuti Kejuaraan AVC Challenge for Women's

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024