Daftar Pemain Manchester United untuk Liga Champions 2021/2022

Pemain Manchester United merayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United telah resmi mengumumkan daftar pemain mereka untuk mengarungi Liga Champions 2021/2022. 30 pemain yang didaftarkan oleh tim berjuluk Setan Merah.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Total skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer berkekuatan 30 pemain. Rinciannya, 25 pemain masuk dalam kategori senior. Sedangkan lima sisanya adalah pemain muda.

Lima pemain muda ini merupakan syarat dari UEFA bagi tim yang bermain di Liga Champions. Mereka harus punya lima pemain yang kelahirannya setelah 1 Januari 2000.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Kelima pemain itu juga sudah harus dua tahun bermain untuk klub, terhitung sejak usianya menginjak 15 tahun. Atau mereka sudah tiga tahun bermain dengan maksimal satu tahun pinjaman ke klub lain tapi dari negara yang sama.

Mason Greenwood dimasukan oleh MU menjadi salah satu pemain mudanya. Sebab, secara syarat, dia memenuhi apa yang telah ditetapkan oleh UEFA.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

MU juga mendaftarkan empat pemain barunya. Mereka adalah Tom Heaton, Raphael Varane, Jadon Sancho, dan Cristiano Ronaldo.

Berikut daftar lengkapnya:Skuad Utama

Kiper: David De Gea, Tom Heaton, Dean Henderson.

Bek: Eric Bailly, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka.

Gelandang: Amad Diallo, Bruno Fernandes, Fred, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Paul Pogba, Donny van de Beek.

Striker: Edinson Cavani, Anthony Martial, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho.

Pemain Muda

Kiper: Matej Kovar.

Bek: Teden Mengi.

Gelandang: Hannibal.

Striker: Anthony Elanga, Mason Greenwood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya