Kebangetan, Tingkah 'Nyolot' Van de Beek ke Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer dan Donny van de Beek
Sumber :
  • Sky Sport

VIVA – Gelandang muda Manchester United, Donny van de Beek menjadi sorotan ketika duel menghadapi Villarreal di lanjutan ajang Liga Champions dini hari tadi, Kamis 30 September 2021. Bukan karena penampilannya melainkan tingkah kurang ajar pemain asal Belanda tersebut. Apa yang dilakukannya?

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

MU menjalani duel sengit melawan Villarreal di matchday kedua Grup F Liga Champions. Jual beli serangan terjadi di 90 menit jalannya pertandingan

Setan Merah yang bertindak sebagai tuan rumah kebobolan lebih dulu melalui Paco Alcacer di menit ke-53. MU membalas 7 menit berselang lewat aksi Alex Telles

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Dan insiden itu pun terjadi, menit ke-88, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer melakukan pergantian pemain. Tapi dia tak melirik Van de Beek untuk memainkannya malah Fred yang diplot menggantikan Telles. 

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Van de Beek frustrasi, dia yang duduk persis di atas tempat pergantian pemain berusaha dihibur oleh rekannya. Eric Bailly dan Dean Henderson menepuk dada Van de Beek memintanya untuk bersabar. 

Tapi yang terjadi setelah itu diluar dugaan, dia malah melempar permen karet hasil kunyahannya ke arah Solskjaer. 

Tindakan nyolot Van de Beek tidak sekali saja dilakukan, sebelumnya dia juga tertangkap kamera menyudahi pemanasan dengan melempar rompi ke lapangan.

Untuk diketahui, pemain berusia 25 tahun ini ibarat pemain tersesat di Old Trafford. Setelah dibeli dengan harga cukup mahal dari Ajax sebesar 39 juta euro atau setara dengan Rp655 miliar musim lalu, Van de Beek malah tak mendapat waktu yang cukup untuk tampil. Di musim 2020/2021 lalu dia hanya dipercaya bermain di 19 laga dengan mencetak 1 gol dan 2 assist.

Lebih lanjut, MU di laga kontra Villarreal menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1. Satu gol penentu dicetak oleh sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya