Comeback Sensasional, MU Permalukan Atalanta Secara Dramatis

Para pemain MU merayakan gol.
Para pemain MU merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Manchester United berjumpa Atalanta dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021/2022 di Old Trafford, pada Kamis 21 Oktober 2021, dini hari WIB. Dalam laga tersebut, MU secara dramatis berhasil merebut kemenangan.

Usai kick off, MU berusaha untuk menguasai jalannya permainan. Namun, semangat tak kenal menyerah dari Atalanta membuat Setan Merah kerap kerepotan untuk mengembangkan variasi serangan.

Bahkan, saat pertandingan memasuki menit ke-15, MU harus kebobolan. Adalah Mario Pasalic yang sukses membuka skor di laga ini dengan sontekannya usai memaksimalkan umpan terobosan Davide Zappacosta.

Atalanta semakin nyaman mengendalikan permaianan usai unggul. Pada menit ke-28, La Dea sukses menggandakan keunggulan melalui sundulan Merih Demiral usai menerima umpan sepak pojok dari Teun Koopmeiners.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta. MU secara mengejutkan harus tertinggal 0-2 dari Atalanta.

Babak Kedua

Selepas rehat, MU berusaha bangkit dari ketertinggalan. Sedangkan, Atalanta harus kehilangan Merih Demiral karena mengalami cedera, dan posisi digantikan oleh Matteo Lovato.