Solskjaer Sanjung Ronaldo Setinggi Langit Usai MU Lumat Atalanta

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Manajer Manchester United, Ol Gunnar Solskjaer memberikan sanjungan kepada Cristiano Ronaldo setelah timnya melakukan comeback sensasional melawan Atalanta.

MU berhasil meraih kemenangan pada matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021/2022 di Old Trafford, pada Kamis 21 Oktober 2021. 

Dalam laga tersebut, MU secara dramatis berhasil merebut kemenangan. Sempat tertinggal dua gol di babak pertama melalui aksi Mario Pasalic dan Merih Demiral, MU bangkit di babak kedua.

Marcus Rashford memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-53. Harry Maguire kemudian membuat MU menyamakan kedudukan pada menit ke-75.

Puncaknya adalah Cristiano Ronaldo yang mengoyak gawang Atalanta untuk ketiga kalinya pada menit ke-82. Sundulannya usai memaksimalkan umpan silang dari Luke Shaw, membuat Old Trafford bergemuruh.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengapresiasi dukungan yang diberikan suporter pada laga itu. Ia mengakui dengan motivasi para suporter pemainnya semakin semangat untuk meraih kemenangan.

"Penggemar adalah bagian besar, bagian besar dari klub ini. Nyanyian dari para pendukung hari ini membuat para pemain tetap percaya diri," ucap Solskjaer, dikutip BT SPort.