Rekor Ronaldo Terancam Digilas Lewandowski

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • fcbayern.com

VIVA – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo pernah menjalani tahun paling subur pada 2012 silam. Ketika itu dia masih menjadi bomber raksasa Spanyol, Real Madrid.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Ronaldo tampil mengerikan, dia mencetak 69 gol dalam satu tahun kalender. Tapi, rekor tersebut dalam ancaman dan bisa saja dikalahkan oleh mesin gol Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Ganas dan tajam, kata itu mungkin bisa mengibaratkan bagaimana performa penyerang asal Polandia itu. Hampir setiap pertandingan Lewandowski selalu mencatatkan namanya di papan skor.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • Twitter/@cristiano

Sepanjang tahun 2021 ini, Robert Lewandowski sudah bikin 60 gol baik di level klub dan di level timnas. Peluangnya untuk menggulung Ronaldo terbuka lebar.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Melansir Mirror, masih ada 10 laga sisa di klub dan timnas. Maka ia diprediksi bisa mengalahkan Ronaldo, jika melihat performa sebelumnya.

Meski peluang menghapus rekor Ronaldo terbuka lebar, Lewandowski masih cukup sulit untuk menandingi rekor yang dimiliki Lionel Messi.

Messi masih memegang rekor pencetak gol terbanyak dalam setahun, dengan total 91 gol di tahun 2012 kala berseragam Barcelona.

Lionel Messi gunakan empeng bayi saat Barcelona juara LaLiga 2013

Photo :
  • news24

Pemain yang kini memperkuat Paris Saint-Germain melewati tahun 2012 dengan catatan mengerikan setelah total membuat 91 gol di semua kompetisi. 

Dia mematahkan rekor gol terbanyak dalam satu tahun kalender yang sebelumnya dibuat Gerd Muller dengan 82 gol dan Pele yang melesakkan 75 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya