Mengerikan, Ronaldo Kirim Pesan Ancaman ke Atletico Madrid

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited/

VIVA – Cristiano Ronaldo menebar ancaman kepada Atletico Madrid sebelum keduanya berduel. Melalui akun media sosial instagram pribadi, Ronaldo meluapkan hasratnya untuk bisa mengalahkan Atletico Madrid. 

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Setan Merah bertandang ke markas Atletico Madrid pada Kamis dini hari WIB 24 Februari 2022 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Duel ini bisa dibilang sebagai panggung bagi Ronaldo. 

Sebab pemain asal Portugal ini datang dengan catatan mengerikan yaitu mencetak 25 gol dari 35 pertandingan melawan Los Cholconeros. Atletico adalah tim kedua yang paling disering dibobol Ronaldo setelah Sevilla dengan 48 gol. 

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Selain itu, Ronaldo kembali subur di Liga Champions musim ini dan telah mencetak enam gol. Sebelumnya, dia cuma mencetak 10 gol di Liga Champions selama tiga musim terakhir saat bersergam Juventus.

Meski performanya di liga sedang suram, namun Ronaldo percaya diri bisa menampilkan performa terbaiknya di lapangan saat menghadapi Atletico. 

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Di akun media sosial instagram pribadi, Ronaldo begitu percaya diri. Dengan modal kemenangan melawan Leeds United dengan skor 4-2 di ajang Premier League akhir pekan lalu, dia mengingatkan rekan-rekannya untuk bersiap diri jelang melawan Atletico Madrid. 

"Sangat penting kemenangan di Premier League sebelum kita mengubah fokus untuk Liga Champions menghadapi Atletico Madrid. Kembali ke jalur kemenangan," tulis Ronaldo pada 20 Februari 2022.

"Siap untuk kembali ke kompetisi terbesar di dunia, ayo!" tulis Ronaldo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya