Main di Kandang, Bayern Munich Ditahan Imbang Bayer Leverkusen

Bayern Munich vs Bayer Leverkusen
Sumber :
  • twitter.com/FCBayern

VIVA – Bayern Munich harus puas dengan satu angka saat menjamu Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Sabtu malam WIB 5 Maret 2022 dalam pekan ke-25 Bundesliga. Kedua tim main imbang 1-1.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Memulai pertandingan, Bayern berhasil mendominasi. Mereka tak membiarkan para pemain Leverkusen bisa mengembangkan permainan.

Pada menit 18, Bayern berhasil mencetak gol keunggulan. Niklas Suele menyambut bola rebound di dalam kotak penalti dan membawa tuan rumah unggul 1-0.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Leverkusen coba lebih berani bermain menyerang. Mereka tak bisa lagi fokus bertahan karena sudah dalam keadaan tertinggal dari Bayern.

Pada menit 36, gol yang diharapkan oleh tim tamu muncul juga. Kali ini Thomas Mueller melakukan gol bunuh diri setelah bola tendangan bebas mengenainya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dalam kedudukan imbang, Bayern meulai babak kedua dengan menambah intensitas serangan. Beberapa percobaan dilakukan skuad asuhan Julian Nagelsmann, tapi tak kunjung menjadi gol.

Bayern Munich vs Bayer Leverkusen

Photo :
  • twitter.com/FCBayern

Tak ada gol lagi yang tercipta pada babak kedua. Alhasil Bayern harus puas dengan raihan satu angka dari pertandingan kandang kali ini.

Meski cuma satu poin, tapi posisi Bayern di puncak klasemen tetap kokoh. Mereka memiliki 59 poin hasil dari 25 pertandingan yang telah dilalui.

Sementara Leverkusen masih tetap pada urutan ketiga klasemen. Menjalani 25 pertandingan, mereka punya 45 angka.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Sven Ulreich; Dayot Upamecano, Niklas Suele, Omar Richards (Leroy Sane61'), Benjamin Pavard, Thomas Mueller (Marcel Sabitzer 61'), Jamal Musiala, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, Serge Gnabry (Eric Maxim Choupo-Moting 74'), Kingsley Coman (Bouna Sarr 86').

Bayer Leverkusen: Lukas Hradecky; Jonathan Tah, Piero Hincapie, Edmond Tapsoba, Kerem Demirbay, Charles Aranguiz, Mitchel Bakker (Odilon Kossounou 82'), Jeremie Frimpong, Florian Wirtz (Lucas Alario 89'), Moussa Diaby (Sardar Azmoun 89'), Amine Adli (Exequiel Palacios 70').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya