Kacau, Simeone Diamuk Suporter MU Sampai Lari Terbirit-birit

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menjadi korban kekesalan suporter Manchester United yang tak terima tim kesayangannya kalah. Simeone diamuk, sampai berlari melindungi diri ke tempat yang aman. 

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Duel yang berlangsung di Old Trafford antara Manchester United dan Atletico Madrid pada Rabu dini hari WIB 16 Maret 2022 berjalan sengit sejak menit awal. Kedua tim terlibat tensi panas dan saling jual beli serangan. 

MU menghadapi Atletico Madrid

Photo :
  • twitter MU
Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Tapi Atletico di laga ini lebih beruntung, satu golnya ke gawang David de Gea melalui Renan Lodi menit ke-41 cukup membawa mereka lolos ke babak perempatfinal Liga Champions karena unggul agregat 2-1. 

Dilansir Footballespana, momen menarik terjadi usai peluit panjang dibunyikan, ketika para skuad Atletico merayakan kemenangan dihadapan suporter yang sudah datang mendukung, tidak dengan Simeone. 

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Dengan gaya khasnya, Simeone langsung berlari menuju ruang ganti pemain. Tapi dalam perjalanannya itu, Simeone mendapat perlakuan tak mengenakkan dari suporter tuan rumah

Dia dihadiahi lemparan benda-benda seperti botol minum dan lainnya. Beruntung tak ada yang mengenai Simeone.

Kemungkinan aksi tidak terpuji dari suporter tuan rumah adalah buntut dari permainan negatif Los Colchoneros di laga ini. Setelah unggul 1-0, terlihat Atletico bermain bertahan dan sering mengulur-ulur waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya