Tragis, Rashford dan Sancho Terbuang dari Timnas Inggris

Gelandang Timnas Inggris, Jadon Sancho.
Sumber :
  • Sanchooo10

VIVA – Dua pemain muda Manchester United, Marcus Rashford dan Jadon Sancho terbuang dari skuad Timnas Inggris jelang uji coba internasional akhir bulan ini, Maret 2022.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate baru saja merilis nama-nama pemain yang akan dibawa untuk laga menghadapi Swiss (27 Maret) dan Pantai Gading (30 Maret) yang akan berlangsung di Wembley.

Dalam daftar pemain yang dipanggil, nama-nama langganan seperti Jack Grealish, Harry Kane, dan Raheem Sterling belum tergantikan.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Striker Timnas Inggris, Marcus Rashford.

Photo :
  • Twitter/@MarcusRashford

Sementra Rashford, yang baru mencetak 5 gol dan 2 assist dalam 26 laga musim ini tak ada dalam skuad The Three Lions. Begitu juga dengan Sancho yang baru mencetak 5 gol dan 3 assist dalam 33 laga.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Gareth Southgate mengakui, Rashford dan Sancho saat ini memasuki masa-masa sulit di timnya, Manchester United. Namun, Gareth Southgate tak menutup kemungkinan kedua pemain tersebut akan kembali ke skuad Inggris.

"Ini saat-saat yang sulit untuknya (Rashford). Dia jelas sedang tak dalam kondisi terbaik," kata Southgate, dilansir Sky Sports.

Pemain Inggris, Jadon Sancho rayakan gol.

Photo :
  • /twitter.com/england

"Masih ada banyak waktu, kita tahu banyak hal soal Marcus dan semoga dia bisa menemukan kembali performa terbaiknya," ujar Southgate

Berikut daftar pemain Timnas Inggris untuk dua ujicoba bulan ini:

Kiper: Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Arsenal), Nick Pope (Burnley)

Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Conor Coady (Wolverhampton), Marc Guehi (Crystal Palace), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Ben White (Arsenal)

Gelandang: Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Conor Gallagher (Crystal Palace), Jordan Henderson (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Declan Rice (West Ham), James Ward-Prowse (Southampton)

Penyerang: Tammy Abraham (AS Roma), Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Bukayo Saka (Arsenal), Emile Smith Rowe (Arsenal), Raheem Sterling (Manchester City)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya