Tembus Final Liga Champions, Liverpool Jaga Asa Sabet Quadruple

Pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • opta

VIVA – Liverpool berpeluang mencatat sejarah dengan menyabet empat gelar atau meraih quadruple musim ini. Mimpi itu masih terbuka usai The Reds memastikan satu tiket ke final Liga Champions 2021/22.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Liverpool melaju ke final usai menekuk Villarreal 3-2 dalam leg 2 semifinal di Estadio de la Ceramica, Rabu dini hari WIB, 4 Mei 2022. Ini membuat armada Juergen Klopp lolos dengan agregat 5-2.

Satu gelar sudah diamankan Liverpool yakni Piala Liga. Tiga gelar masih bisa menyusul yakni Piala FA, Premier League dan Liga Champions.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Selain final Liga Champions, Liverpool sudah memastikan tiket final Piala FA dan bakal bertemu Chelsea. Mereka juga bersaing ketat dengan Manchester City dalam memburu gelar Premier League.

Mohamed Salah dan Virgil van Dijk rayakan gol Liverpool.

Photo :
  • AP Photo/Alberto Saiz
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Liverpool menjadi klub Inggris pertama yang mencapai final Piala Eropa/Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga di musim yang sama. Bintang Liverpool, Mohamed Salah angkat bicara mengenai peluang menyabet quadruple musim ini.

"Kami berjuang untuk semuanya. Kami sudah merebut satu trofi, sekarang kami menembus final lainnya. Kami masih bertarung memperebutkan Premier League," kata Salah dilansir BBC.

"Quadruple adalah target kami sekarang. Mungkin ini hal yang tak mungkin di awal musim. Saya selalu jujur dan fokus di Liga Champions dan Premier League. Tapi sekarang, kenapa tidak? Setelah mengalahkan ManCity di semifinal Piala FA, semuanya masih mungkin," tegas pemain internasional Mesir ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya