Drama 5 Gol Timor Leste Vs Myanmar di SEA Games 2021

Timor Leste vs Myanmar di SEA Games 2021
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Timor Leste vs Myanmar jadi sajian dari Grup A SEA Games 2021 cabang olahraga sepakbola. Timnas Myanmar berhasil unggul 3-2 dalam duel yang dilangsungkan di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Vietnam pada Minggu sore WIB 8 Mei 2022.

Jepang Vs Myanmar, Moriyasu Andalkan Pemain J League

Kedua tim terlihat saling raba kekuatan di awal babak pertama. Mereka tak ingin kecolongan gol lebih dulu yang malah akan memberatkan.

Myanmar akhirnya bisa mencetak gol ke gawang Timor Leste pada menit 37. Adalah Win Naing Tun yang mencatatkan nama di papan skor.

Begini Nasib Timnas Indonesia U-23 Setelah Cuma Menang 1-0 Lawan Timor Leste

Cuma butuh waktu empat menit bagi Myanmar untuk bisa menambah keungulan. Giliran Htet Phyo Wai yang membobol gawang Timor Leste.

Enam menit babak kedua berjalan, Timor Leste memangkas ketertinggalan menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak Mouzinho. Gol yang membuat asa mereka muncul kembali.

Saat Timnas Indonesia U-23 Hancurkan Timor Leste 3-0

Upaya Timor Leste membuahkan hasil positif. Karena pada menit 64, mereka berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

Duel kembali berjalan seru. Saling jual beli serangan terjadi, dan akhirnya Myanmar yang mencetak gol pada menit 90+5 lewat Aung Wunna Soe.

Hasil ini tak baik bagi Timor Leste. Karena mereka sudah dua kali kalah, sebelumnya menghadapi Filipina.

Timor Leste ada di dasar klasemen tanpa satu poin pun. Sedangkan Myanmar di urutan ketiga dengan tiga angka dari sekali laga.

Susunan Pemain

Timor Leste: Quincy Boltron; Jaimito Soares, Tomas Sarmento, Jhon De Oliveira, Elias Mesquita, Alexandro Kefi, Yohanes Gusmao, Armindo De Almeida, Zenivio Conceicao, Filomeno Costa, Natalino Da Costa.

Myanmar: Pyae Phyo Thu; Hein Zeyar Lin, Soe Moe Kyaw, Thet Hein Soe, Yan Kyaw Soe, Lwin Moe Aung, Myat Kaung Khant, Htet Phyoe Wai, Win Naing Tun, Aung Wunna Soe, Zaw Win Thein.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya