Hasrat Besar Manchester City Akhiri Nasib Sial di Liga Champions

Kiper Manchester City, Ederson Moraes
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kiper Manchester City, Ederson mengatakan, rekan setimnya sangat berambisi juara Liga Champions musim ini. Dari hasil undian, ManCity tergabung di Grup G yang dihuni Sevilla, Borussia Dortmund, dan FC Copenhagen.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Menjelang pertandingan pembukaan Grup G menghadapi Sevilla tengah pekan ini, Ederson mengungkapkan hasrat besar timnya di musim ini mereka bisa juara Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

“Kami semua bekerja keras untuk mencapai tujuan menjuarai Liga Champions. Meski kami sadar dengan kemegahan kompetisi ini dan level seluruh tim yang terlibat di sini," kata Ederson seperti dilansir Tribal Football, Senin 5 September 2022.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

“Jika mereka (tim-tim elite Eropa) bersaing di kompetisi bergengsi ini, itu karena mereka adalah tim terbaik di Eropa. Dan kenyataannya hanya satu tim yang bisa juara. Ini adalah trofi yang kami semua ingin menangkan," lanjutnya.

Selebrasi pemain Manchester City usai bobol gawang AFC Bournemouth

Photo :
  • Twitter: Manchester City
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kiper asal Brasil itu melanjutkan, dalam beberapa tahun terakhir, ManCity kian dekat untuk menjadi juara di ajang ini. Namun selalu gagal. Dan dia berharap di musim ini ManCity bisa mengakhiri penantian panjang mereka.

“Kami selalu mencoba dan kami belum berhasil menjuarainya. Tetapi setiap tahun kami semakin dekat untuk menjuarainya. Kami harus terus bekerja keras dan fokus pada setiap pertandingan untuk bisa memenanginya," tegas Ederson.

“Kami memiliki kualitas dan kapasitas untuk memenangkan satu-satunya trofi yang belum pernah kami juarai ini untuk ditambahkan di lemari trofi klub," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya