Vidio: Gol Gila Valverde Saat Madrid Bantai Mallorca

Federico Valverde
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Satu sosok yang jadi sorotan saat Real Madrid menghadapi Mallorca adalah Federico Valverde. Dia mencetak gol penyeimbang saat klubnya tertinggal 0-1 di babak pertama dan yang lebih mengejutkannya lagi gol tersebut dicetak lewat aksi ciamik. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid menghadapi Mallorca di lanjutan ajang LaLiga pada Minggu malam WIB 11 September 2022. Duel yang digelar di Santiago Bernabeu berjalan menarik. Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah kesulitan membongkar pertahanan Mallorca.

Santiago Bernabeu dibuat terdiam di menit ke-35 usai Mallorca mencuri gol melalui skema tendangan bebas. Muriqi mampu meneruskan tendangan bebas dari Lee Kang-in. Beruntung Madrid bisa menyeimbangkan kedudukan di akhir babak pertama melalui Federico Valverde. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Prosesnya spesial, diawalai dari pergerakannya menyisir sisi kiri pertahanan lawan. Pemain asal Uruguay ini mendapat celah dari luar kotak penalti dan melakukan sepakan keras yang tak mampu dibendung kiper lawan. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Lebih lanjut tiga gol tambahan diciptakan Madrid di babak kedua masing-masing melalui Vinicius (72'), Rodrygo (89') dan Antonio Rudiger (93'). Skor 4-1 untuk Madrid bertahan hingga laga usai. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024