Pemain dan Staf MU Diduga Keracunan Usai Pulang dari Moldova

Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Europa 2022/2023
Sumber :
  • AP Photo/Sergei Grits

VIVA Bola – Para pemain dan staf Manchester United diterpa dugaan keracunan makanan usai melakukan perjalanan tandang pertandingan Liga Europa 2022/23 ke Moldova, pada tengah pekan kemarin.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Skuad besutan Erik Ten Hag itu melawan Sheriff Tiraspol di ibu kota Moldova, Chisinau, pada Kamis malam waktu setempat, 15 September 2022. Mereka menang 2-0 berkat gol dari Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Mereka kemudian kembali ke Manchester dengan pesawat pribadi. Namun, beberapa anggota rombongan mulai merasa tidak enak badan pada hari Jumat.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Europa 2022/2023

Photo :
  • AP Photo/Sergei Grits

Menurut The Sun, setidaknya ada 12 orang di kubu Setan Merah yang berdampak dengan absennya beberapa pemain pada latihan hari Jumat dan yang lainnya pada hari Sabtu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Laporan itu menambahkan bahwa MU sedang mencari tahu apakah penyakit itu akibat dari sesuatu yang mereka makan saat di Moldova atau di pesawat pulang.

MU tidak bertanding selama akhir pekan ini setelah pertandingan kandang Premier League mereka pada hari Minggu melawan Leeds United ditunda karena minimnya sumber daya polisi, yang masih fokus untuk pemakaman Ratu Elizabeth II.

Belum diketahui pasti seberapa parah skuad MU terpengaruh akibat penyakit itu apabila pertandingan berjalan sesuai jadwal.

Beberapa pemain yang absen latihan pada hari Jumat sudah kembali pada hari Sabtu dan semua yang terkena dampak ini sebagiannya telah berangkat untuk tugas internasional masing-masing.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag.

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Kebangkitan MU di bawah asuhan Ten Hag, yang telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, akan diuji setelah jeda internasional ketika mereka bertamu ke Etihan Stadium untuk menghadapi Manchester City, pada 2 Oktober mendatang.

MU kemudian menjalani pertandingan tandang lainnya di Liga Europa, dengan menghadapi Siprus, Omonia Nicosia, pada Kamis malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya