Neymar Isyaratkan Keretakan Hubungan dengan Kylian Mbappe

Trio maut Paris Saint-Germain, Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe
Sumber :
  • AP Photo/Michel Spingler

VIVA – Situasi di Paris Saint-Germain (PSG) sedang tidak kondusif. Itu setelah Neymar mengisyaratkan keretakan hubungan antara dirinya dan Kylian Mbappe.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Neymar dan Mbappe telah menunjukkan tanda-tanda hubungan yang tegang di lapangan musim ini setelah megabintang Brasil itu mengambil Penalti untuk kemenangan PSG atas Montpellier pada Agustus.

Saat Neymar mencetak gol, Mbappe memilih untuk tidak melakukan selebrasi bersama Neymar. Usai laga, Neymar pun menyukai beberapa postingan di Twitter yang mengkritik keputusan menempatkan Mbappe sebagai first-choice taker.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Neymar kemudian dibuat marah oleh Mbappe saat PSG mengalahkan Juventus di Liga Champions awal bulan ini. Hal itu dipicu Mbappe menolak untuk mengoper bola kepadanya. Sebaliknya, Mbappe memilih untuk menyelesaikan peluang, namun meleset dari sasara.

Saat sesi jumpa pers usai laga Brasil kontra Ghana, Neymar mendapatkan pertanyan dari jurnalis tentang hubungnnya dengan Mbappe. Neymar tak menjawab pertanyaan tersebut, bahkan, dia pergi meninggalkan para awak media.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Di sisi lain, awal bulan ini, Mbappe mengakui bahwa hubungannya dengan Neymar tak sehangat sebelumnya. Tetapi dia menegaskan 'sangat menghormati' pemain internasional Brasil itu.

“Ini adalah tahun keenam bersama Neymar. Kami selalu memiliki hubungan seperti ini, berdasarkan rasa hormat, tetapi terkadang dengan momen yang lebih hangat dan lebih dingin,” kata Mbappe
 

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024