Ribut dengan PSG, Mbappe Ingin Gabung Liverpool

Bomber PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_Inside

VIVA – Kylian Mbappe dikabarkan semakin dekat dengan Liverpool setelah kerusakan luar biasa dalam hubungannya dengan Paris Saint-Germain.

Doa Cristiano Ronaldo untuk Toni Kroos

Menurut laporan Talk Sport, Mbappe kemungkinan besar akan hengkang dari PSG ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Mbappe telah menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain selama musim panas untuk mengakhiri spekulasi tentang masa depannya. 

Punya Alasan Kuat Panggil Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2024, Roberto Martinez: Mari Bicara Data

Bahkan, Mbappe dapat keistimewaan setelah memperpanjang kontraknya. Bahkan, ia disebut memiliki hak untuk bermain dengan siapa dan memiih pelatih.

Namun, Mbappe dikabarkan kini sudah tidak nyaman dengan PSG.karena merasa dikhianti. Oleh karena itu, muncul rumor tentang potensi hengkangnya Mbappe dari Paris.

Masih Dipanggil Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Bakal Pecahkan Rekor Baru di Piala Eropa 2024

Liverpool memang sempat dirumorkan tertarik dengan Mbappe. Dan, menurut laporan Marca, sang pemain juga menilai bahwa Liverpool adalah satu-satunya pilihan yang tepat. 

Menariknya, Marca mengklaim Mbappe rela menurunkan gajinya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan gabung Liverpool.

Mbappe telah mencetak 11 gol dari 12 penampilan di semua kompetisi untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Penghitungannya termasuk delapan gol dari sembilan pertandingan di Ligue 1 dan tiga dari tiga di Liga Champions (sebelum pertandingan grup hari Selasa melawan Benfica).

Jelas, pemain berusia 23 tahun itu adalah talenta elit. Dia memenangkan Piala Dunia bersama Prancis pada 2018 dan harus menjadi pemain kunci bagi mereka di turnamen tahun ini di Qatar.

Di sisi lain, Mbappe memilih Liverpool karena Real Madrid yang musim lalu getol mengejarnya telah mengalaihkan perhatian. Los Blancos kini mengincar Erling Haaland untuk menjadi suksesor Karim Benzema.

Real Madrid tertarik merekrut Haaland setelah melihat penampilannya bersama Manchester City.

Sang striker memang baru pindah ke Inggris di musim panas kemarin. Namun dalam waktu yang singkat ia berhasil menjadi mesin gol yang mematikan bagi The Citizens hanya dalam waktu yang singkat.

Itulah mengapa Madrid menilai sang striker bakal jadi mesin gol yang mematikan bagi tim mereka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya