Matchday 5 Liga Champions, Pertaruhan Nasib Tim-tim Besar

Manchester City vs Borussia Dortmund di Liga Champions 2022/2023
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola - Laga Liga Champions akan memasuki pekan kelima, ada beberapa tim seperti Borussia Dortmund vs Manchester City, RB Leipzig vs Real Madrid hingga PSG vs Maccabi Haifa.

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Laga pembuka pekan kelima Liga Champions diawali dengan Grup E mempertemukan Salzburg vs Chelsea dan Dinamo Zagreb vs AC Milan.

Selebrasi pemain Real Madrid usai bobol gawang Sevilla

Photo :
  • Twitter: Real Madrid
Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Sementara laga ini akan menjadi penentu apakah Rossoneri mampu lolos ke babak 16 Liga Champions atau bermain di Liga Europa jika mengakhiri babak kualifikasi di peringkat ketiga.

Sementara di Grup F mempertemukan RB Leipzig vs Real Madrid dan Celtic vs Shaktar Donetsk. Laga ini juga akan menentukan yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Pasalnya, RB Leipzig yang berada di peringkat dua dan Shakhtar Donetsk berada di peringkat ketika hanya terpaut satu poin. Jika, RB Leipzig menelan kekalahan atas Real Madrid dan Shakhtar Donetsk meraih kemenangan atas Celtic, maka sudah dipastikan posisi RB Leipzig tergeser.

Sedangkan di Grup G mempertemukan Borussia Dortmund vs Manchester City. Dalam grup ini, The Citizen sudah dipastikan lolos di babak 16 Liga Champions meskipun meraih kekalahan laga rabu dini hari nanti.

Sementara Borussia Dortmund hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan lolos ke babak 16 Liga Champions, pasalnya sudah mengumpulkan tujuh poin. Sedangkan Sevilla dan Copenhagen baru mengumpulkan dua poin.

AC Milan vs Dinamo Zagreb di Liga Champions 2022/2023

Photo :
  • Spada/LaPresse via AP

Di Grup G mempertemukan PSG vs Maccabi Haifa dan Benfica vs Juventus. Dalam laga tersebut, peluang Juventus lolos ke babak 16 Liga Champions kian sulit. Jika klub asal Italia tersebut meraih hasil imbang, maka sudah dipastikan Si Nyonya Tua akan bermain di Liga Europa.

Hal sama pun dialami Maccabi Haifa jika meraih hasil imbang dengan PSG maka klub asal Israel sudah dipastikan tidak lolos ke babak 16 Liga Champions.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, sebagai Berikut:

Selasa 25 Oktober 2022 (23.45 WIB)

- Salzburg vs Chelsea
- Sevilla vs Copenhagen

Rabu 26 Oktober 2022 (02.00 WIB)

- Dinamo Zagreb vs AC Milan
- Celtic vs Shakhtar Donetsk
- RB Leipzig vs Real Madrid
- Borussia Dortmund vs Manchester City
- PSG vs Maccabi Haifa
- Benfica vs Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya