AC Milan Siapkan 'Jurus Maut' Demi Lolos 16 Besar Liga Champions

Pemain AC Milan saat hadapi Marseille
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA Bola –  Pelatih AC MilanStefano Pioli menyiapkan ‘jurus maut’ dalam laga penentu. Ia mengingatkan timnya agar bermain menyerang saat mereka mengincar tiket 16 besar Liga Champions melawan RB Salzburg.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Milan akan menembus babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 2014 apabila mereka bisa menghindari kekalahan saat menghadapi tim Austria itu pada Rabu 3 November.

"Ini bukan cara kami bermain, melangkah ke lapangan untuk menghemat energi kami lalu hanya menunggu dan melihat apa yang terjadi," kata Piolo dikutip dari Football Italia.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Kami harus menyerang dan melakukannya dengan baik, dengan cara yang kompak dan seimbang,” tambahnya.

Sebelumnya, Milan mengumumkan Pioli telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2025 setelah membimbing mereka meraih Scudetto pertama mereka dalam kurun 11 tahun terakhir pada musim lalu.

"Saya berterima kasih kepada para pemain karena tanpa mereka semua pekerjaan ini tidak akan mungkin terjadi," kata pria 57 tahun itu.



"Realitas saya telah menjadi mimpi. Saya ingin memanfaatkannya hari demi hari dan memperpanjangnya selama mungkin," kata dia.
Bek Uzbekistan U-23, Abdukodir Khusanov

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Indonesia vs Uzbekistan akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Ada satu pemain lawan yang pernah melawan Arsenal di Liga Champions. Garuda Muda wajib waspada

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024