5 Pertemuan Terakhir Manchester United dan Real Sociedad

Manchester United vs Real Sociedad
Sumber :
  • Twitter: Real Sociedad

VIVA Bola - Manchester United akan datang ke markas Real Sociedad dalam lanjutan Liga Europa matchday terakhir di Stadion Anoeta pada Jumat dini hari nanti (03.00 WIB).

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Pertemuan perdana Manchester United dengan Real Sociedad terjadi pada 2013 di ajang Liga Champions. Dimana pada masa itu, Manchester United masih diperkuat pemain seperti Wayne Rooney hingga Ryan Giggs.

Para pemain Manchester United rayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@EuropaLeague
Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pada Leg pertama, Manchester United berhasil meraih kemenangan 1-0 lewat aksi gol bunuh diri Inigo Marinez ketika laga baru berjalan dua menit. Sementara di Leg keduanya, MU hanya mampu bermain imbang. Namun hasil tersebut membuat Setan Merah lolos ke babak selanjutnya.

Sementara di pertemuan ketiganya, Manchester United meraih kemenangan menyakinkan dengan skor 4-0 dalam ajang Liga Europa leg pertama. Hal itu terjadi  pada 19 Februari 2021 kala itu Manchester United masih dipegang Ole Gunnar Solskjaer.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sedangkan di Leg kedua sekaligus pertemuan keempat, Manchester United dan Real Sociedad bermain imbang. Meskipun bermain imbang, MU masih tetap lolos ke babak selanjutnya setelah menang agregat 4-0.

Pertemuan kelimanya, Manchester United harus menelan kekalahan tipis 0-1. Hal itu terjadi  pada 9 September 2022 di laga pembuka Liga Europa dan menjadikan kekalahan perdana di Erik Ten Hag ketika pertama kali ditunjuk sebagai manajer.

Pemain Real Sociedad rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN

Gol semata wayang Real Sociedad melalui tendangan penalti pada menit ke 59 melalui aksi Brais Mendez. Pada laga dini hari nanti, Erik Ten Hag mengusung misi balas dendam atas kekalahan di putaran pertama fase grup.

Meskipun dilihat dari kualitas pemain Manchester United lebih diunggulkan. Namun sejauh ini, Real Sociedad merupakan tim yang belum pernah meraih kekalahan satu pun selama babak penyisihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya