Unik, Pedri Janji Cukur Gundul Jika Spanyol Juara Piala Dunia 2022

Gelandang Timnas Spanyol, Pedri Gonzalez.
Sumber :
  • olympics.com

VIVA Bola – Wonderkid Barcelona, Pedri punya janji unik jika nantinya Spanyol berhasil menjadi juara di ajang Piala Dunia 2022. Dia mau cukur rambut sampai botak. 

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Untuk diketahui ajang bergengsi empat tahunan ini jadi panggung terbesar pertama bagi Pedri. Pemain berusia 19 tahun ini mau membuat momen ini lebih berkesan dengan sebuah nazar unik.

Dalam wawancaranya dengan Marca, Pedri secara blak-blakan siap membuat rambutnya dicukur habis atau lebih tepatnya botak. Hal itu menunjukkan keseriusan Pedri untuk bisa membawa La Furia Roja menjadi kampiun.

Profil Timnas Jerman, Tuan Rumah Ingin Kembalikan Nama Besar di Piala Eropa 2024

Timnas Spanyol merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@SeFutbol

"Jika kami juara, saya akan membiarkan penata rambut untuk mencukur habis rambut saya," kata Pedri dilsir Marca.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Pedri masih yakin meski dengan komposisi skuad muda berpengalaman yang dimiliki, Spanyol punya peluang menjadi juara.

"Kami memiliki pemain muda yang benar-benar ini menang. Itu terlihat di setiap lapangan dan setiap pertandingan yang dimainkan," lanjut dia.

Diketahui di Piala Dunia edisi 2022 ini pelatih La Furia Roja memanggil banyak pemain muda. Selain Pedri ada Gavi (18 tahun), Eric Garcia (21 tahun), Ansu Fati (20 tahun), Nico Williams (20 tahun) hingga Hugo Guillamon (22 tahun).

Spanyol sendiri baru akan melakoni laga perdananya pada 23 November 2022 menghadapi Kosta Rika di fase grup. Lima hari berselang Spanyol berhadapan dengan tim kuat Jerman. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya