Candaan Mengancam Neymar ke Messi Jelang Piala Dunia 2022

Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dan Neymar
Sumber :
  • Twitter/@Ligue1_ENG

VIVA Bola – Neymar dan Lionel Messi sama-sama berjuang untuk mengadu nasib di ajang Piala Dunia 2022. Jelang ajang bergengsi empat tahunan tersebut kedua sahabat ini melontarkan candaan bernada ancaman. Neymar tak segan membeberkan tekadnya untuk menaklukkan Messi di final Piala Dunia 2022.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Diketahui Messi dan Neymar punya hubungan dekat, keduanya pernah berada di satu tim yaitu Barcelona dan berlanjut di Paris Saint Germain. Meski begitu, Messi dan Neymar punya kenegaraan berbeda.

Messi berasal dari Argentina, sementara Neymar dari Brasil. Kedua tim ini tidak berada dalam satu grup di fase penyisihan bukan tidak mungkin mereka bertemu di final.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Lionel Messi bersama Timnas Argentina

Photo :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

Kondisi tersebut membuat Neymar berkomentar. Dia bertekad mengalahkan Argentina jika Brasil dan Argentina bertemu di final.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

"Setiap pemain memang memiliki harapan tinggi di Piala Dunia 2022 dan merasa bersemangat. Semua pemain ingin berada di Piala Dunia," kata Neymar dilansir Goal Internasional.

"Kami memang tidak banyak membahas (Piala Dunia), namun kami bercanda soal melawan satu sama lain di final. Saya katakan kepada dia bahwa saya akan jadi juara dan menang lalu kami tertawa," tambah dia. 

Lebih lanjut, di Piala Dunia 2022 Selecao bergabung di Grup G bersama Serbia, Kamerun dan Swiss.

Sementara Argentina ada di Grup C bersama Meksiko, Polandia dan Arab Saudi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya