Ditanya Kemungkinan Balik ke Barcelona, Lionel Messi: Saya Lebih Suka Paris

Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVA Bola – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, mengisyaratkan bahwa dirinya akan meneken kontrak baru dengan klub berjuluk Les Parisiens itu, ketimbang balik ke Barcelona.

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Dalam perbincangan dengan mantan rekan setimnya di Timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi, yang tayang di kanal YouTube, Argentina Road to Qatar, Messi memberikan beberapa petunjuk tentang apa yang akan terjadi di masa depannya. Dia memberi kode pintu mana yang terbuka lebar bagi dirinya, antara Camp Nou atau Parc des Princes. 

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi

Photo :
  • twitter.com/Argentina
Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

"Sulit meninggalkan Barcelona, kami telah menghabiskan seluruh hidup kami di tempat yang sama. Saya tidak pernah pindah dan saya tidak tahu bagaimana rasanya pergi. Saya tidak menyangka ini terjadi sangat cepat dan saya harus meninggalkan Barcelona semalaman," ucap Messi.

"Kami menemukan diri kami di lingkungan baru. Kami memiliki kehidupan kami di Barcelona, teman-teman kami, kebiasaan kami, dan kami berada di tempat yang berbeda, dengan bahasa lain, jenis sepakbola lain, iklim lain. Itu sulit, tetapi saat ini, saya menikmati segalanya, termasuk sepakbola," tuturnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, terkait kemungkinan kembali ke Barcelona, tampaknya Messi lebih tertarik untuk tetap bertahan di Prancis.

"Saya lebih menyukai Paris, saya menjelajahi kotanya dan saya merasa luar biasa. Selama tahun pertama saya ada perubahan besar, banyak hal terjadi sangat tiba-tiba. Bukan tujuan saya untuk meninggalkan Barcelona dan semuanya terjadi tiba-tiba," kata Messi.

"Setelah periode yang panjang dan beberapa momen sulit ini, saya senang tinggal di mana saya tinggal dan keluarga saya bersama saya sangat menikimati Paris," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya