Geger Potret Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Main Catur Bareng

Potret Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk Louis Vuitton
Sumber :
  • Louis Vuitton

VIVA Bola – Penggemar sepak bola terkejut sekaligus terpesona oleh foto terbaru yang dirilis oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bersama. 

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Kedua pemain legendaris tersebut terlibat dalam kampanye iklan terbaru untuk jenama luxury Louis Vuitton dan dipotret duduk berseberangan di depan papan catur.

Tidak asing lagi untuk saling berhadapan, kedua legenda itu terlihat asyik dalam permainan mereka saat mereka mengadu akal di atas papan yang dibuat dari koper bermerek Louis Vuitton atau yang terkenal dengan sebutan Louis Vuitton Trunk

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Potret Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk Louis Vuitton

Photo :
  • Louis Vuitton

Mengenakan jumper leher bulat berwarna abu-abu dengan lengan digulung untuk menunjukkan tatonya, pemenang Ballon d'Or tujuh kali, Lionel Messi memegang satu tangan di dagunya saat dia tampak memikirkan langkah selanjutnya dalam catur.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Sementara itu, pemenang Ballon d'Or lima kali, Cristiano Ronaldo, dalam balutan jumper turtleneck berwarna navy, memperhatikan dengan saksama saat ia mempertimbangkan bagaimana ia akan melawan pemain Argentina itu. 

Kedua pemain membagikan gambar tersebut di akun media sosial mereka, bersama dengan judul: "Victory is a State of Mind. A long tradition of crafting trunks." atau "Kemenangan adalah Sebuah Kekuatan Pikiran. Tradisi panjang dalam membuat peti."

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Penggemar yang terkesima dengan cepat menanggapi postingan tersebut saat media sosial dihebohkan dengan potretnya. Seorang pengguna Twitter berkata: "Apakah ini akan menjadi tweet yang paling disukai dalam sejarah."

Seorang penggemar menulis: "Gambar terhebat yang pernah saya lihat tahun ini", sementara penggemar bermata elang lainnya bahkan menunjukkan bahwa Ronaldo menang, memiliki satu bidak lebih banyak daripada Messi.

Pasangan ini sekarang sedang bersiap untuk Piala Dunia di Qatar tetapi ada keraguan atas kebugaran mereka dengan pertanyaan yang muncul terkait kebugaran Lionel Messi dengan pemain Argentina yang saat ini berlatih sendiri jauh dari timnya.

Kekhawatiran atas kebugaran Ronaldo juga mereda, dengan pemain berusia 37 tahun itu absen dalam pertandingan pemanasan melawan Nigeria karena sakit perut.

Striker Argentina, Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez

Keduanya adalah dua pesepakbola paling berprestasi dari generasi saat ini, dengan Ronaldo menjadi pencetak gol terbaik dunia, setelah mengantongi 807 gol sepanjang kariernya yang termasyhur.

Penyihir Argentina itu tidak jauh di belakangnya dan memimpin dengan tujuh Ballon d'Or.

Sementara Ronaldo memiliki lebih banyak piala Eropa, namun selama waktunya di LaLiga, mantan bintang Barcelona itu yang mengklaim lebih banyak kejuaraan Spanyol.

Meskipun mungkin tidak ada jawaban pasti tentang siapa kah penyandang status GOAT, dan meskipun kita mungkin tidak pernah tahu siapa pecatur yang lebih baik, jelas ada banyak rasa hormat di antara kedua pemain.

Selama wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan, Ronaldo menyoroti hubungan mereka yang menarik dengan mengklaim bahwa Messi adalah 'sihir'.

Dia berkata: 'Pemain luar biasa (Messi) itu ajaib. Sebagai pribadi, kita berbagi panggung 16 tahun, bayangkan, 16 tahun. Kita berbagi. Jadi, saya memiliki hubungan yang baik dengannya," ujar pria dengan panggilan CR7 tersebut. 

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Photo :
  • twitter.com/championsleague

'Aku bukan temannya, maksudku teman adalah orang yang bersamamu di rumahmu, berbicara di telepon, tidak, tapi itu seperti rekan satu tim," lanjutnya. 

'Dia pria yang sangat saya hormati karena cara dia selalu berbicara tentang saya. Bahkan istrinya atau istri saya, pacar saya, mereka selalu menghormati dan mereka berasal dari Argentina," 

'Pacar saya dari Argentina. Sangat baik. Apa yang akan saya katakan tentang Messi? Seorang pria hebat yang melakukan hal-hal hebat untuk sepak bola," jelas ayah 5 anak tersebut. 

Dengan keduanya berusia pertengahan tiga puluhan, Piala Dunia yang akan datang mungkin menjadi kali terakhir para fans melihat duo legendaris itu beraksi di turnamen tersebut.

Para penggemar berharap bahwa pasangan ini akan bertemu di Qatar, dengan kemungkinan kecil Portugal dan Argentina dapat bertemu jika mereka berdua mencapai semifinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya