Pesan Menyentuh Sadio Mane untuk Timnas Senegal Jelang Hadapi Belanda

Penyerang Timnas Senegal, Sadio Mane (10)
Sumber :
  • Twitter/@CAF_Online

VIVA Bola – Laga pembuka Piala Dunia 2022 telah dilangsungkan Minggu malam 20 November. Ekuador sukses mempermalukan tuan rumah Qatar dengan skor 2-0.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Malam ini, akan ada sederet laga menarik dari grup A. Salah satunya Timnas Senegal vs Belanda pukul 23.00 WIB.

Sayangnya, kapten Senegal Sadio Mane Absen. Ia dicoret dari skuad karena cedera lutut.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Kabar baiknya, ia mengonfirmasi telah sukses menjalani operasi mengirimkan pesan menyentuh untuk rekan satu timnya jelang laga nanti malam.

"Alhamdulillah, operasi yang saya jalani di tengah pekan berjalan lancar. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih dan menunjukkan penghargaan saya kepada kalian semua. Senin ini, negara kita tercinta akan bertanding di Piala Dunia, Qatar 2022," tulis Mane dikutip dari akun Instagramnya.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

"Saya yakin Lions akan melampaui dan mendekati setiap pertandingan sebagai final sejati. Saya juga yakin bahwa semua orang Senegal akan berada di depan layar kecil untuk mendukung dan menyemangati tim nasional kami yang gagah berani. Seperti semua fans, saya yakin bahwa saya rekan satu tim akan bertarung sebagai satu orang dan seperti yang biasa mereka lakukan untuk menghormati Senegal kita tercinta."

Sebelumnya, Senegal telah menyampaikan, Mane tidak akan bisa menjadi bagian dari skuad mereka karena belum pulih dari cedera.

Semula, Mane masuk dalam daftar 26 pemain yang dibawa Senegal ke Qatar. Ia diharapkan pulih di waktu yang tepat, namun kenyataannya berbeda. 

Senegal mengumumkan pada Jumat 18 November 2022 dini hari WIB. Otomatis, bomber Bayern Munich itu harus dicoret dari skuad mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya