Rintihan Neymar Usai Kariernya Terancam Tamat di Piala Dunia 2022

Pemain Timnas Brasil, Neymar, menangis setelah alami cedera
Pemain Timnas Brasil, Neymar, menangis setelah alami cedera
Sumber :
  • AFP

VIVA Bola – Bintang Timnas Brasil, Neymar, harus bersabar untuk kembali membela negaranya di Piala Dunia 2022 Qatar. Dia pun menyuarakan rintihan hatinya di akun Instagram pribadinya.

Neymar bersama dengan Danilo menjadi tumbal dari kemenangan 2-0 Seleccao atas Timnas Serbia pada laga perdananya di Grup G. Keduanya dipastikan menderita cedera engkel.

Penggawa Paris Saint-Germain itu bahkan sampai menangis saat meninggalkan lapangan. Dia takut kariernya di Piala Dunia 2022 telah tamat lebih dini akibat cedera tersebut.

Hasil pemeriksaan pun menunjukkan dia harus beristirahat dulu, setidaknya hingga fase grup berakhir. Dia dipastikan melewatkan laga kontra Swiss dan Kamerun.

Kondisi ini dirasa sangat berat bagi pemain 30 tahun yang sangat ingin membela negaranya di pentas sepakbola tertinggi ini. Dia bahkan tak segan menyebut ini menjadi salah satu momen terberat dalam kariernya.

"Tak ada hal yang mudah dalam hidup saya. Saya selalu mengejar mimpi dan tujuan saya. Tapi, hari ini menjadi salah satu momen terberat dalam karier saya. Dan lagi-lagi di Piala Dunia," tulis Neymar dikutip Sportsmail.

"Saya mendapat cedera, ya, itu mengganggu. Ini menyakitkan tapi saya yakin saya akan mendapat peluang untuk kembali karena saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu negara saya, rekan setim, dan diri saya sendiri," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title