Susunan Pemain Prancis Vs Polandia: Adu Tajam Mbappe dan Lewandowski

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

VIVA Bola – Sesaat lagi, duel panas dalam partai lanjutan babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Timnas Prancis kontra Timnas Polandia akan dihelat. Duel akan dilaksanakan di Al Thumama Stadium, Qatar, Minggu 4 Desember 2022.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Ini menjadi duel penting bagi kedua tim. Sebab, tak ada lagi kesempatan bagi tim yang kalah untuk kembali bersaing di pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

Maka itu, tak heran jika masing-masing pelatih langsung menurunkan para pemain terbaiknya.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Di kubu Prancis, Didier Deschamps masih mengandalkan Olivier Giroud dan Kylian Mbappe sebagai juru gedor. Mereka akan di sokong oleh Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann.

Di lini tengah, Adrien Rabiot bakal jadi tumpuan untuk mendobrak dari lini kedua. Keseimbangan tim kembali dipercayakan kepada Aurelien Tchouameni.

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Duet Raphael Varane dan Dayot Upamecano bakal berjaga di jantung pertahanan. Sementara, Jules Kounde dan Theo Hernandez ditempatkan sebagai bek sayap.

Hugo Lloris juga belum tergantikan di bawah mistar gawang Les Bleus.

Beralih ke Polandia, nama-nama besar seperti Robert Lewandowski, Piotr Zielinski, Grzegorz Krychowiak, Matty Cash, dan Wojciech Szczesny kembali dipercaya menjadi starter oleh pelatih Czeslaw Michniewicz.

Lewandowski kembali diharapkan menjadi tumpuan untuk mengobrak-abrik pertahanan Prancis dan mengirim Olivier Giroud cs pulang.

Berikut susunan pemain Timnas Prancis vs Timnas Polandia

Susunan Pemain

Prancis: Hugo Lloris (PG); Raphael Varane, Dayot Upamecano, Jules Kounde, Theo Hernandez, Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Olivier Giroud.

Polandia: Wojciech Szczesny, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Bartosz Bereszynski, Grzegorz Krychowiak, Sebastian Szymanski, Matty Cash, Przemyslaw Frankowski, Piotr Zielinski, Jakub Kaminski, Robert Lewandowski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya