Sahabat Sejati, Momen Apik Bromance Mbappe dan Hakimi Usai Prancis Vs Maroko

Achraf Hakimi dan Kylian Mbappe usai Prancis vs Maroko
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola – Timnas Prancis sukses menaklukkan Timnas Maroko untuk mengklaim tiket ke partai final Piala Dunia 2022. Les Bleus menang dengan skor 2-0 dalam duel di Al Bayt Stadium, dini hari tadi.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Theo Hernandez membuka keunggulan Prancis di menit kelima. Skor baru bisa digandakan Prancis pada menit 79 berkat sumbangan Randal Kolo Muani.

Meski kedua tim tampil ngotot sepanjang pertandingan, tapi semua itu langsung hilang begitu peluit panjang dibunyikan. Sebuah momen keakraban terlihat setelah laga usai.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

Itu ditunjukkan oleh Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi. Sebagai sesama penggawa Paris Saint-Germain, keduanya memang berteman baik di luar lapangan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Terbukti, mereka langsung berpelukan saat laga usai. Tak hanya itu, keduanya juga saling bertukar jersey.

Belum puas, Mbappe dan Hakimi juga terlihat asyik mengobrol di lorong pemain. Di tengah perbincangan, keduanya sampai disambangi oleh Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Momen ini menjadi sangat menarik. Pasalnya, kedua pemain itu selalu terlibat bentrok sepanjang pertandingan.

Hakimi seperti ditugaskan untuk mengawal Mbappe. Terbukti, bomber 23 tahun itu sampai tak bisa membuat gol. Meski, tetap saja gol kedua Prancis berasal dari usahanya yang meluk-liuk di kotak penalti Maroko.

Selanjutnya, Prancis akan menghadapi Timnas Argentina di partai puncak Piala Dunia 2022. Sedangkan, Maroko akan kembali bersua Timnas Kroasia untuk memperebutkan peringkat ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya