Messi Lebih Menghibur, David Beckham Tepikan Ronaldo

David Beckham
Sumber :
  • instagram @davidbeckham

VIVA Bola – David Beckham bicara mengenai pemain paling menghibur di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut dia, Messi yang palling pertama.

Kata Erik Ten Hag Usai Manchester United Hajar Liverpool di Piala FA

Meski sama-sama ikonik dengan nomor punggung 7, tak lantas Beckham menganggap Ronaldo lebih menghibur dari Messi. Ada banyak hal yang membuatnya kagum kepada pemain Timnas Argentina tersebut.

Sebagai seorang ayah, Beckham juga senang dengan Messi. Karakternya juga terlihat lebih mantap, karena terus menunjukkan semangat bertanding.

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

"Itu pasti Messi. Saya suka Leo karena berbagai alasan. Saya menyukainya karena dia ayah yang hebat," kata Beckham, dikutip dari ESPN.

Duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Hussein Malla
Drama Tujuh Gol, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Pulangkan Liverpool di Piala FA

"Saya menyukainya karena dia adalah kepribadian yang hebat. Tapi saya pikir apa yang disukai semua orang tentang dia adalah cara dia melakoni permainan," imbuhnya.

"Dia melakoni permainan dengan semangat. Dia melakoni dengan cara dia bermain. Dan menurut saya itu dilakukan saat Piala Dunia."

Momen Piala Dunia 2022 di mana Argentina menjadi juara masih membuat Beckham terkesima dengan Messi. Itu adalah waktu dia bisa menikmati permainan terbaik pemain berjuluk La Pulga.

Lionel Messi kenakan jubah hitam

Photo :
  • Twitter @ZachLowy

"Cara dia bermain untuk timnya, untuk negaranya dan memenangkan Piala Dunia adalah momen yang luar biasa baginya. Saya suka menonton pemain seperti dia," tuturnya.

Ucapan Beckham ini ramai dibahas di media sosial. Para penggemar Messi dan Ronaldo terlibat dalam perdebatan.

Penggemar Messi senang karena penilaian ini keluar dari seorang Beckham. Yang punya nomor punggung ikonik sama dengan Ronaldo, dan pernah sama-sama main di Manchester United.

Itu menandakan jika Messi memang memiliki kualitas lebih baik dari Ronaldo. Perihal status GOAt setelah Piala Dunia 2022 dianggap semakin sahih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya