Barkali-kali Gagal di Liga Champions, Manchester City Ogah Menyerah

Ederson Moraes
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Manchester City menjalani lawatan ke Red Bull Arena, markas Leipzig dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB 23 Februari 2023. Ederson Moraes menatap optimistis laga ini.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Diakuinya Manchester City dalam beberapa musim terakhir di Liga Champions tak kunjung berhasil mencapai target menjadi juara. Mereka bisa sampai ke final, tapi pulang sebagai yang kalah.

"Kami sudah mencoba dan akan terus mencoba. Kami belum memenangkannya, kami mencapai final, dan bebearpa semifinal, dan kami tidak keluar dari sana dengan hasil yang bagus," kata Ederson, dikutip dari laman resmi UEFA.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Ederson Moraes

Photo :
  • instagram

Di musim ini, Ederson yakin ManCity bisa tampil lebih maksimal lagi. Mereka tak mau menyerah dan akan terus mencoba untuk bisa memenangkan Liga Champions.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Tapi saya pikir tahun ini kami lebih dari mampu mencapai final dan menantang gelar. Tentu saja, sepakbola tidak selalu berjalan seperti yang kami inginkan, tapi kami akan mencobanya lagi," tutur Ederson.

Kiper asal Brasil itu melihat tak ada alasan untuk berhenti mengharapkan keluar sebagai juara di Liga Champions. Karena dalam tim saat ini dipenuhi skuad yang berkualitas mumpuni.

Duel Manchester City vs Chelsea di final Liga Champions.

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Mereka memiliki bekal bagus untuk bisa menjadi tim terbaik. Karena selama bermusim-musim, ManCity bisa memenangkan gelar juara domestik.

Menjadi juara Liga Champions amat sangat diinginkan oleh ManCity. Bukan cuma para pemain, tapi juga sang juru taktik, Pep Guardiola.

"Kami akan mengejarnya. Saya pikir kami adalah tim dengan kualitas hebat dan itu menunjukkan beberapa banyak klub telah berkembang selama lima atau enam tahun terakhir, dengan gelar Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Community Shield," imbuhnya.

"Jadi, gelar ini yang dibutuhkan klub, itulah yang kami butuhkan para atlet dan itulah yang dibutuhkan Guardiola di sini, di klub juga. Tahun ini kami akan mencoba. Kami akan mengejarnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya