Ribut Pemain Barcelona dan MU, Casemiro yang Garang Malah Melipir

MU vs Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Duel Manchester United vs Barcelona dalam leg kedua babak play-off Liga Europa di Old Trafford Stadium, Jumat dini hari WIB 24 Februari 2023 berlangsung seru. Tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Barcelona membuka keunggulan lebih dulu melalui penalti Robert Lewandowski pada menit 18. Kemudian di babak kedua, MU mencetak gol balasan melalui Fred dan Antony.

Hasil ini membuat MU melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Mereka menyingkirkan Barcelona dengan agregat 4-3.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Manchester United vs Barcelona di Liga Europa

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Tak cuma jalannya pertandingan yang seru jadi bahasan hangat publik. Mengutip Sport Bible, ada juga momen yang mencuri perhatian ketika pemain MU dan Barcelona ribut di atas lapangan.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Keributan itu terjadi saat pemain MU, Bruno Fernandes menendang bola dan mengenai perut gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Beberapa pemain terlibat adu mulut.

Tapi yang kemudian membuat banyak orang menyorot adalah aksi Casemiro. Gelandang bertahan yang mainnya garang itu malah melipir dari keributan.

Beberapa orang yang menganggap Casemiro garang tercengang melihat momen itu. Mereka bahkan mengaitkannya dengan Barcelona sebagai rival Real Madrid, mantan klub Casemiro.

Ada yang menganggap Casemiro belajar dari kejadian beberapa pekan sebelumnya di Premier League. Dia terlibat keributan dengan pemain Crystal Palace.

Karena kejadian tersebut Casemiro menjadi sorotan dari publik, meski selamat tidak mendapat hukuman tegas dari sang pengadil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya