PSG Incar Rashford, Duo Manchester dan Chelsea Rebutan Winger Barcelona

Pemain Manchester United, Marcus Rashford jebol gawang West Ham United
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford dikabarkan memilih bertahan di Old Trafford, meski dia ada peluang untuk hijrah. 

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dilansir TeamTalk, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik dengannya. Tetapi pemain 25 tahun itu fokus untuk bertahan sebagai bagian dari proyek Erik ten Hag. 

Ada keyakinan di lingkungan klub bahwa Setan Merah akan segera dapat mencapai kesepakatan dengan andalan mereka di lini depan dalam waktu segera.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti diketahui, Setan Merah ingin mengamankan pemain yang sudah mencetak 27 gol di musim ini itu dengan kontrak baru.

Rebutan Ansu Fati

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Penyerang muda Barcelona, Ansu Fati merayakan gol ke gawang Villarreal

Photo :
  • twitter/barcelona

Kabar lainnya, Barcelona akan menerima tawaran termasuk biaya transfer £90 juta untuk pemain sayap mereka Ansu Fati yang masuk daftar jual.

Menurut Football Insider, Manchester City baru-baru ini dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun itu, sementara Chelsea dan Manchester United juga kabarnya turut memantau situasi.

Blaugrana dikabarkan rela melepas salah satu aset berharga mereka karena sedang terus memperbaiki masalah keuangan mereka yang berlangsung.

Pemain Barcelona merayakan gol Ansu Fati

Photo :
  • Barcelona
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya