Bayern Munich Akhirnya Dapatkan Harry Kane dari Spurs

Bomber Bayern Munich, Harry Kane
Sumber :
  • Instagram: Fabrizio Romano

Jerman – Kabar terbaru datang dari Harry Kane. Ia akhirnya jadi milik raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pakar transfer terkemuka Fabrizio Romano sudah bersabda dengan kata saktinya ‘here we go’. Kane disebut sedang melakukan perjalanan ke Jerman dan menjadi pemain baru Bayern.

Selain itu, Kane akan menandatangani kontrak empat tahun. Spurs menyetujui angka  €100 juta plus €20 juta. Sedangkan untuk tes medis sudah dipesan.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham
Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Sebelumnya, Athletic melaporkan pada hari Kamis bahwa Tottenham telah menerima proposal senilai lebih dari €100 juta (£86,4 juta, $110 juta) dari Bayern.

Kunci dari kesepakatan tersebut tampaknya adalah Bayern telah mengatur ulang tawaran mereka sehingga Spurs menerima jumlah uang yang jauh lebih besar di muka, dengan tambahan yang lebih sedikit dan pembayaran yang bertahap, sehingga mereka dapat segera berinvestasi dalam skuat mereka. 

Bayern telah yakin sepanjang musim panas bahwa Kane ingin bergabung dengan mereka tetapi sifat negosiasi yang berlarut-larut, dengan tiga tawaran sebelumnya telah ditolak oleh Spurs dan dengan dimulainya musim Liga Premier akhir pekan ini, secara bertahap membuat hal itu diragukan.

Muncul awal pekan ini bahwa Kane tidak hanya condong ke arah tinggal di Spurs, dan berpotensi melihat tahun terakhir kontraknya, tetapi dia ingin masa depannya diputuskan sebelum pertandingan liga pertama mereka melawan Brentford. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya