Baru 9 Hari Gabung, Mantan Pemain Manchester United Diputus Kontrak

Morgan Schneiderlin saat bermain untuk Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

Turki – Mantan pemain Manchester United, Morgan Schneiderlin menghadapi situasi tak mengenakkan. Baru sembilan hari gabung dengan klub, kontraknya diputus.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Awal bulan ini Morgan Schneiderlin bergabung dengan klub Turki, Konyaspos. Pemain berusia 33 tahun itu belum sekali pun bermain dalam level kompetitif.

Keduanya sepakat berpisah dengan alasan keluarga. Dan keputusan ini sudah diumumkan ke publik oleh Konyaspor melalui media sosial resmi mereka.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Morgan Schneiderlin saat masih berseragam MU.

Photo :
  • Zimbio.com

"Sebagai hasil dari konsultasi dan evaluasi, klub kami meluluskan permintaan Morgan Schneiderlin dan mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bermain," demikian pernyataan resmi klub.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Pemain asal Prancis ini naik namanya ketika gabung dengan Manchester United pada 2015. Dia dibeli dari Southampton dengan mahar Rp608 miliar.

Dua musim kemudian, MU menjualnya kepada Everton. Tiga tahun berselang, Schneiderlin kembali ke Ligue 1 untuk berseragam OGC Nice.

Morgan Schneiderlin (kiri) dan Ronald Koeman (kanan)

Photo :
  • twitter.com/everton

Pada Januari 2023, Schneiderlin merantau ke Australia. Dia bermain untuk Western Sydney dengan status pinjaman dari Nice.

Sekembali dari masa peminjaman, Nice tidak memperpanjang kontrak pemain berposisi sebagai bek itu. Lalu dia gabung dengan status bebas transfer dengan Konyaspor.

Kabar mengenai kontrak singkat Schneiderlin ini jadi bahasan hangat di media sosial. Tak sedikit yang menganggap ini adalah rekam jejak buruk dalam kariernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya