Aksi Sadio Mane Berujung Hadiah Penalti, Cristiano Ronaldo Cetak Gol

Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane
Sumber :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Arab Saudi – Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Al Nassr saat menghadapi Al Shorta di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, Rabu malam WIB 9 Agustus 2023. Timnya berhasil menang 1-0 dalam laga Arab Club Championship Cup 2023.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Berkat kemenangan ini, Al Nassr berhak melaju ke final Arab Club Championship Cup 2023. Tendangan penalti dari Cristiano Ronaldo yang memastikan tiket tersebut.

Pemain berjuluk CR7 tersebut melesakkan bola dengan mulus ke dalam gawang Al Shorta. Ini adalah gol keempat Ronaldo selama tampil di Arab Club Championship Cup 2023.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Cristiano Ronaldo saat Al Nassr melawan Al Shorta

Photo :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Penalti diberikan wasit kepada Al Nassr karena Sadio Mane dilanggar di area terlarang. Pemain Timnas Senegal itu melakukan aksi individu terlebih dulu.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Ketika Sadio Mane terjatuh, wasit tak langsung meniupkan peluit tanda pelanggaran. Para pemain Al Nassr terlihat sempat melakukan protes karena hal tersebut.

Kemudian wasit meninjau momen tersebut melalui video assistant referee (VAR). Dari sana dia melihat Mane dilanggar, lalu memberikan penalti untuk Al Nassr.

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Sepanjang pertandingan, Al Nassr tampil agresif. Mereka beberapa kali mendapat peluang emas namun sayangnya tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Di pengujung babak pertama, para penggemar Al Nassr bersorak gembira. Karena sepakan Ronaldo memanfaatkan operan dari Marcelo Brozovic membuat bola bersarang ke gawang Al Shorta.

Akan tetapi kemudian wasit menganulir gol tersebut. Karena terlihat ada bagian tubuh Ronaldo yang lebih maju ketimbang bek Al Shorta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya