Termasuk David De Gea, Ini 5 Pemain Bintang Belum Menemukan Klub Baru

Kiper MU, David De Gea, blunder saat berupaya blok sepakan Steven Bergwijn
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Bola - Ada sejumlah pemain bintang yang kontraknya sudah berakhir namun belum menemukan klub baru, seperti halnya David De Gea yang telah berpisah dengan Manchester United sejak 30 Juni 2023.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Selain David De Gea, ada beberapa pemain lain yang hingga Liga sudah bergulir belum mendapatkan klub baru. Entah belum ada tawaran atau terkendala masa gaji dengan klub peminat, namun diantara mereka didominasi oleh pemain Manchester United

Berikut beberapa pemain bintang yang belum mendapatkan klub baru, dilansir berbagai sumber:

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

1. David De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton
Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

David De Gea belum menemukan klub baru setelah kontrak bersama Manchester United itu berakhir. Pemain asal Spanyol itu sebetulnya telah mendapatkan banyak tawaran dari klub besar seperti Inter Milan dan Bayern Munich. Namun mantan kiper Atletico Madrid itu tidak menerima tawaran klub tersebut karena permasalah gaji.

2. Sergio Ramos

Selebrasi Sergio Ramos usai bobol gawang Nice

Photo :
  • ANTARA/AFP/CHRISTOPHE SIMON

Setelah dua musim bersama PSG, kontrak Sergio Ramos tidak diperpanjang. Pemain asal Spanyol itu hingga sekarang belum menemukan klub baru. Sebetulnya pemain 37 tahun itu bisa kembali ke Real Madrid, mengingat Los Blancos sangat kekurang pemain belakang, namun hingga sekarang belum ada tawaran yang pasti dari mantan klubnya tersebut.

3. Jesse Lingard

Jesse Lingard tiba di Indonesia

Photo :
  • Instagram @jesselingard

Manchester United memutuskan menjual Jesse Lingard ke Nottingham Forest. Nama pemain asal Inggris itu hanya dikontrak selama satu musim. Setelah kontraknya berakhir, ia sampai sekarang belum menemukan klub baru.

Akan tetapi, pemain berusia 30 tahun itu kini sedang menjalani latihan bersama West Ham United. Jika perkembangannya meningkat, maka The Hammers akan mengontraknya sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

4. Eden Hazard

Pemain Real Madrid, Eden Hazard.

Photo :
  • Daily Star

Eden Hazard memutuskan meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama Real Madrid pada 2019. Namun pemain Belgia itu tak mampu menampilkan permainan terbaiknnya karena masalah cedera.

Selama empat musim bersama Real Madrid, ia hanya bermain sebanyak 76 pertandingan dan mencetak tujuh gol dari semua kompetisis. Pemain berusia 32 tahun itu lebih sering berada di bangku cadangan dan menghabiskan waktu dalam penyembuhan cederanya.

5. Alexis Sanchez

Winger Inter Milan, Alexis Sanchez

Photo :
  • Football Italia

Kontrak Alexis Sanchez bersama klub Ligue 1 yaitu Marseille telah berakhir, kini mantan pemain Manchester United belum menemukan klub baru hingga sekarang.

Namun pemain asal Chili itu telah banyak menerima tawaran dari sejumlah klub seperti Nottingham Forest dan Inter Milan. Namun kabar lainya menyebutkan bahwa dirinya akan akan melanjutkan karirnya di Liga Brasil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya