Kylian Mbappe Kirim Pesan Misterius

Striker PSG Kylian Mbappe
Sumber :
  • AP Photo/Lewis Joly

Prancis – Masa depan Kylian Mbappe masih tanda tanya. Polemik dia akan bertahan di Paris Saint-Germain hingga kontrak habis pada 2024 atau hengkang dengan dijual seperti yang diinginkan manajemen terus jadi pemberitaan.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

Real Madrid dikabarkan bakal jadi penampung Kylian Mbappe. Mereka mulai berpikir untuk menebus sang pemain ketimbang malah disalip oleh klub lain.

Saat sorotan kepada Mbappe masih banyak, sebuah pesan misterius dikirim melalui Instagram. Dia mengunggah sedang mendengarkan sebuah lagu yang kalimat pertamanya mengundang tanda tanya.

Nekat Melanggar Marka Jalan, Pengendara Motor Kecelakaan di Yogyakarta

Bek AS Monaco, Benoit Badiashile berduel dengan Kylian Mbappe.

Photo :
  • AP Photo/Daniel Cole

"Saya adalah anak lelaki top, perekrutan mahal seperti Moises Caicedo di London."

Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

Tak sampai di sana pesan dari Mbappe yang dianggap misterius. Karena ada tiga emoji yang dia sertakan dalam unggahan di Insta Story.

Ada emoji bom, tangan bersalaman, dan nyala api. Komentar pun berdatangan dan beragam. Tapi yang paling banyak adalah menebak itu sebagai tanda Mbappe mau pergi dari PSG dengan kejutan.

Bursa transfer musim panas ini memang memunculkan ketegangan antara Mbappe dan manajemen PSG. Keduanya masih belum menemukan solusi terbaik.

Striker PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • ANTARA/AFP/FRANCOIS NASCIMBENI

Manajemen PSG ingin agar Mbappe meneken perpanjangan kontrak. Akan tetapi, pemain Timnas Prancis itu menolaknya, dan menyiratkan musim 2023/2024 jadi yang terakhir baginya bersama Les Parisiens.

Bagi manajemen PSG, jika Mbappe pergi secara percuma bakal jadi kerugian. Karena itulah mereka memaksa sang pemain memilih untuk perpanjang kontrak atau dijual sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya