AC Milan Vs Newcastle United Bakal Jadi Momen Emosional bagi Sandro Tonali

Sandro Tonali bermain di laga Milan vs Celtic
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague

Italia – Pertandingan Grup F Liga Champions AC Milan vs Newcastle United diprediksi bakal menjadi momen emosional bagi Sandro Tonali. Karena ini musim pertamanya berseragam Newcastle setelah dibeli dari Milan.

Peringati Hari Ibu, Para Pemain AC Milan Gunakan Jersey dengan Nama Ibunya Masing-masing

Sandro Tonali adalah pemain bintang AC Milan yang diharapkan bertahan dalam waktu lama. Akan tetapi tawaran besar datang dari Newcastle United, dan membuat manajemen tim berjuluk I Rossoneri tergiur.

Ketika kabar Tonali bakal meninggalkan Milan, tak sedikit suporter menyayangkan. Sang pemain dikabarkan juga berat hati untuk meninggalkan skuad asuhan Stefano Pioli.

Nama Orang Maluku Ada di Jersey Pemain AC Milan Ini saat Bikin Gol Cantik ke Gawang Cagliari

Pemain AC Milan, Sandro Tonali

Photo :
  • Football Addict

Mantan pemain Milan, Franco Baresi meyakini Tonali bakal mendapat sambutan hangat ketika datang bersama Newcastle ke San Siro. Karena menurut dia, gelandang Timnas Italia itu layak mendapatkannya.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

"Saya pikir menyedihkan menghadapinya secepat ini, tapi Sandro akan menerima sambutan yang layak dia terima," kata Baresi, dikutip dari Sky Sports.

Sandro Tonali: Duel AC Milan vs Atalanta

Photo :
  • Twitter: Atalanta

"Dia pergi baru-baru ini, dicintai oleh semua penggemar dan rekan satu tim. Jadi dia akan dapat sambutan yang sangat pantas didapatkan di San Siro," imbuhnya.

Tonali datang ke Milan pada musim 2020/2021. Awalnya dia berstatus sebagai pemain pinjaman dari Brescia, tapi musim berikutnya gelandang berusia 23 tahun itu dibeli secara permanen.

Selama berseragam Milan, total Tonali bermain dalam 130 pertandingan di semua kompetisi. Dia mencatatkan 7 gol dan 13 assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya