Terpopuler: PSG Borong 5 Pemain Real Madrid, Viktor Axelsen Dibantai Pebulutangkis Taiwan

Pelatih PSG, Luis Enrique
Sumber :
  • Instagram @psg

Paris – Berita mengenai manuver transfer PSG menjadi salah satu berita yang paling diburu pembaca VIVA sepanjang Kamis 14 September 2023. Les Parisiens berniat memborong lima pemain Real Madrid.

Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang

Dari kanal sport, ada berita dari tunggal putra Denmark Viktor Axelsen. Dia bernasib tragis di Hong Kong Open dengan dihancurkan pebulutangkis Taiwan, Lee Chia-hao.

Langsung saja, berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA Round Up:

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

1. Erik ten Hag Minta Klarifikasi dari Andre Onana

Andre Onana

Photo :
  • ap
Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Manajer Manchester United, Erik ten Hag bakal memanggil Andre Onana untuk meminta klarifikasi. Pria asal Belanda itu mau membicarakan soal kembalinya sang kiper ke Timnas Kamerun. 

Pada Piala Dunia 2022 Qatar, Andre Onana bermasalah dengan Timnas Kamerun. Dia kemudian mengambil keputusan untuk gantung sepatu di level internasional.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. PSG Balas Dendam Mau Borong 5 Kekuatan Real Madrid Pengganti Mbappe

Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler

Paris Saint-Germain dikabarkan telah menargetkan lima pemain Real Madrid sebagai balas dendam atas pendekatan Los Blancos terhadap Kylian Mbappe

Mbappe masih bermain di PSG musim ini, meskipun penyerang tersebut sempat berselisih dengan klub di tengah ketertarikan dari Real Madrid.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Iran Ajukan Banding Usai Gagal Jadi Runner Up Terbaik di Kualifikasi Piala Asia U-23

Selebrasi pemain Timnas Iran U-23

Photo :
  • Tangkapan layar

Kualifikasi Piala Asia U-23 telah selesai. 16 tim dipastikan lolos untuk berlaga pada putaran final di Qatar. Selain Qatar sebagai tuan rumah, 11 juara grup serta empat tim runner up terbaik mengisi slot untuk bertanding di Qatar pada April 2024 mendatang. 

Sementara itu, Iran mengajukan banding pada AFC setelah gagal menjadi runner up terbaik. Iran memiliki jumlah poin dan selisih gol yang sama dengan Malaysia yang lolos ke Piala AFC U-23.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Pengakuan Viktor Axelsen Usai Dibantai Pebulutangkis Taiwan di Hong Kong Open

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen

Photo :
  • AP Photo/Dita Alangkara

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen bernasib tragis di Hong Kong Open 2023. Dia langsung gugur di babak pertama usai dibantai pebulutangkis Taiwan, Lee Chia-hao 

Tampil di Hong Kong Coliseum, Rabu 13 September 2023, Axelsen langsung kalah dua gim. Axelsen yang merupakan raja bulutangkis dunia keteteran, kalah di gim pertama 16-21. 

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Kejutan Hong Kong Open 2023, Raja Bulutangkis Dunia Hancur di Babak Pertama

Nasib tragis dialami raja bulutangkis dunia Viktor Axelsen di babak 32 besar BWF World Tour Super 500 Hong Kong Open 2023.

Tampil di Hong Kong Coliseum, unggulan pertama itu dihancurkan wakil Taiwan Chia Hao Lee dua gim langsung, Rabu 13 September. Hao Lee tampil percaya diri di laga ini. Axelsen sebagai pemilik ranking 1 dunia juga impresif, ia menampilkan aksi terbaik.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya