Menangis karena Mandul di Timnas Brasil, Richarlison Bakal Lakukan Ini

Richarlison
Sumber :
  • mirror

VIVA – Richarlison akan mencari bantuan psikologis setelah menangis saat Brasil menang 5-1 melawan Bolivia pada hari Sabtu, 9 September 2023.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Penyerang Tottenham berusia 26 tahun itu gagal menyembunyikan emosinya setelah digantikan pada menit ke-71 kualifikasi Piala Dunia di Mangueirao. 

Dia gagal mencetak gol saat Brasil menang meyakinkan dan sedang mengalami salah satu kekeringan terberat dalam karirnya.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Richarlison belum pernah mencetak gol untuk negaranya sejak Piala Dunia di Qatar, sementara dia hanya mencetak satu gol dalam 31 penampilan Premier League untuk Tottenham. 

Mantan bintang Watford itu bergabung dengan Spurs dari Everton dengan kesepakatan £60 juta pada Juli 2022.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Rekan setim internasionalnya mendukungnya selama beberapa hari terakhir, dengan Matheus Cunha menyebutnya sebagai "pemain hebat" dan Marquinhos menegaskan golnya "akan datang". 

Striker yang sedang kesulitan ini sekarang akan mencari bantuan profesional untuk mengatasi kesengsaraannya.

“Saya akan kembali ke Inggris, untuk mencari bantuan psikologis, dari psikolog, untuk memperbaiki pikiran saya,” kata Richarlison kepada outlet Brasil, Globo.

"Itu saja. Kembalilah dengan lebih kuat. Saya yakin saya akan berada di skuad (Brasil) berikutnya, saya akan bekerja untuk itu. Ini tentang mendapatkan rekor bagus di Tottenham, minggu ini saya akan duduk dan berbicara dengan mereka, Saya memerlukan pukulan yang bagus, mendapatkan ritme permainan.”

Richarlison juga mengakui bahwa dia telah melalui "masa yang penuh gejolak dalam lima bulan terakhir di luar lapangan karena orang-orang yang hanya memperhatikan uang dan meninggalkan dirinya.

 Namun dia menegaskan “segalanya baik-baik saja di negaranya” dan yakin bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya.

Mengenai air matanya saat melawan Bolivia, Richarlison menambahkan: "Saya tidak memainkan pertandingan yang buruk di Belem. Itu lebih merupakan sebuah ledakan atas hal-hal yang terjadi di luar lapangan, yang menjadi tidak terkendali bukan di pihak saya, namun di luar kendali." bagian dari orang-orang yang dekat denganku."

Richarlison mendapat dukungan dari rekan-rekannya, dan Matheus Cunha menghiburnya setelah pertandingan melawan Bolivia. 

Cunha menambahkan: "Dia pemain hebat dan kami adalah teman dekat. Saya ingin dia berada dalam kondisi terbaiknya karena persaingan untuk mendapatkan tempat adalah melawan dia dan saya sendiri."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya