Gelandang PSG Marco Verratti Hijrah ke Qatar

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Twitter/@MarcoVerratti1

Paris – Kabar terbaru datang dari gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Manajemen raksasa Ligue 1 tersebut mengumumkan secara resmi transfer gelandang asal Italia ke klub Qatar, Al-Arabi, Rabu malam 13 September WIB. 

One Step Away, Indonesia Can Qualify for the Paris Olympics

Al-Arabi disebut mengeluarkan dana sebesar €45 juta untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun tersebut. Verratti akan bergabung dengan mantan rekannya di PSG, Rafinha dan Abdou Diallo.

Verratti sudah memperkuat PSG selama 11 tahun. Ia menyampaikan salam perpisahan setelah kesepakatan dengan Al-Arabi tercapai. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.

Photo :
  • Daily Star

“Saya merasa bangga memakai warna Paris Saint-Germain selama lebih dari satu dekade,” ujar Verratti dilansir laman resmi PSG, Kamis 14 September 2023. 

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

“Paris, klub, dan suporternya akan selalu mempunyai tempat spesial di hati saya. Saya akan tetap menjadi Parisian selamanya,” kata dia.

Keputusan Verratti meninggalkan PSG setelah dia tidak mendapat banyak kesempatan sejak kedatangan pelatih Luis Enrique. Sejumlah klub Eropa seperti Manchester City, Chelsea, dan Bayern Munich sempat memantau Verratti, tapi sang pemain ingin melanjutkan karier di luar Benua Biru. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya